Pemkot Depok Kucurkan Hibah Rp1 Miliar ke Kodim 0508

21

DEPOK- Pemkot Depok memberikan hibah senilai Rp1,25 miliar berupa kendaraan operasional kepada Kodim 0508.

Kendaraan operasional tersebut antara lain satu unit truk pengangkut pasukan serta satu unit motor patwal. Pemberian hibah diberikan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, di Balai Kota Depok, Senin, 17 Februari 2020.

Idris memaparkan Kodim 0508 Depok sebagai salah satu garda terdepan sebagai institusi yang menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Dengan demikian menjadi wajar jika Pemkot Depok memberikan perhatian.

“Sebagai bentuk sinergitas antara Pemkot Depok dan Kodim 0508/Depok, maka hibah ini kami berikan sehingga kamu perlu memberi perhatian terkait sarana dan fasilitas,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengungkapkan hibah yang diberikan Pemkot Depok diharapkan mampu meningkatkan kinerja satuannya dalam menjaga keamanan di Depok.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian hibah kepada kami. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Kodim dalam mendukung menjaga keamanan ketertiban di wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, barang-barang lain yang telah dibelanjakan dari dana hibah Pemkot Depok itu antara lain 3 unit laptop, 3 unit printer, 2 unit perahu karet, 8 mesin potong rumput, 3 unit komputer, 1 unit AC standing, 1 set sofa, 1 unit meja kerja dandim dan 1 unit kursi kerja dandim.

Sumber Gambar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam