Kasus Covid-19 di Kota Depok Naik Lagi

27

DEPOK24JAM, – Kasus Covid-19 di Kota Depok terus mengalami kenainkan. Berdasar data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, hingga saat ini kasus positif aktif Covid-19 Kota Depok mencapai 207 kasus.

Dari data Dinkes Kota Depok, pada Minggu, 12 Juni 2022 terjadi penambahan 10 kasus aktif, pada Senin, 13 Juni 2022 terjadi penambahan 21 kasus aktif, dan pada Selasa, 14 Juni 2022 terjadi penambahan 33 kasus aktif.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati membenarkan informasi soal adanya kanikan kasus Covid-19 di Kota Depok dalam beberapa hari terakhir ini.

“Kini di Kota Depok terjadi kenaikan kasus Covid-19,” ucap Mary dikutip dari JPNN.com, Selasa, 14 Juni 2022.

Mary Liziawati belum bisa memastikan terkait meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Depok tersebut masuk dalam kasus Covid-19 varian baru atau bukan.

“Kami belum bisa pastikan subvariannya, karena pemeriksaan baru melalui PCR dan belum ada arahan dari Kemenkes untuk pemeriksaan lanjutan,” ungkapnya.

Dinkes Kota Depok pun terus berusaha mengantisipasi lonjakan kasus tersebut salah satunya dengan melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat.

Warga Depok diimbau agar tetap memakai masker di dalam ruangan, kendaraan umum, kerumuman.

” Kalau merasa tidak enak badan segera lakukan pemeriksaan kesehatan, serta lakukan vaksinasi booster,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam