6 Kali Dibacok, Mahasiswa di Beji Depok Jadi Korban Begal

22

DEPOK24JAM, – Seorang mahasiswa menjadi korban begal di Warkop Boga Jaya Jalan Asmat, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Mahasiswa bernama Rendy itu mengalami luka bacok akibat pembegalan yang terjadi pada Rabu 17 Agustus 2022. Pembegalan tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB.

“Iya korban selesai makan dan posisi saya lagi main HP, abis itu pelaku begal datang,” ungkap salah seorang Lili Nurhali dikutip DEPOK24JAM dari Liputan6.com, Kamis 18 Agustus 2022.

Lili Nurhali mengungkapkan bahwa pelaku yang melakukan pembegalan tersebut datang dari arah belakang, langsung datang meminta uang dan membacok korban.

Lili Nurhali yang melihat langsung kejadian tersebut langsung berteriak sehingga pelaku melepaskan korban setelah mengambil handphonenya.

“Saya langsung teriak begal, pelaku langsung lari keluar warkop tapi handphone korban diambil pelaku,” bebernya.

Tak ingin handphonenya diambil, korban pun berusaha mempertahankan haknya dan mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Pelaku pun kembali membacok korban karena melawan dan hendak menyelamatkan hpnya itu.

“Setelah keluar warkop ternyata pelaku dua orang dan korban di luar mendapat bacokan lagi,” ucap Lili.

Dari keterangan saksi tersebut, korban mendapatkan bacokan sebanyak enam kali di tubuhnya.

Bacokan pertama terjadi di dalam warkop dan lima bacokan di luar warkop. Korban mengalami luka pada bagian kepala, leher, tangan, dan punggung belakang.

“Usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Raya, pelaku menggunakan penutup kepala sweater,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam