Depok24Jam Ajak Stakeholder dan Elemen Masyarakat Berkolaboras di HUT ke-5

31

DEPOK– Depok24Jam sebagai salah satu media komunitas terbesar di Kota Depok merayakan HUT ke-5, pada Selasa, 20 September 2022.

Irfan Junaedi, salah satu pendiri Depok24Jam menuturkan, di HUT ke-5 ini pihaknya ingin mengajak stakeholder di Kota Depok dan juga seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi mewujudkan cita-cita menjadikan Depok semakin maju dan berkembang.

“Di perayaan HUT ke-5 ini kami mengusung tema “Tumbuh dan Melangkah Bersama” sebagai representasi Depok24Jam saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, tema tersebut bisa dipandang secara luas baik dari segi sosial, ekonomi, hingga pemerintahan untuk menjadikan Depok kota yang dibanggakan warganya.

Selama ini, kata dia, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi di Kota Depok. Untuk itu, butuh peran dan kerja sama semua pihak dari stakeholder dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Depok.

“Ibarat seorang anak, Depok24Jam sedang tumbuh secara fisik, dan berkembang secara akal dan pikiran. Kami ingin semua pihak melangkah bersama meraih apa yang diharapkan warganya,” ujarnya.

Irfan menuturkan sudah saatnya stakeholder membuka mata dengan kehadiran teknologi informasi dan beragam media yang ada. Kolaborasi menjadi awal langkah tercapainya komunikasi dan merealisasikan program pemerintah yang bisa dirasakan warga.

Saat ini, lanjut Irfan, kehadiran media berbasis komunitas seperti Depok24Jam sudah sangat terbuka dalam menyampaikan dan berbagi informasi yang bisa diakses secara cepat oleh masyarakat.

“Bukan hanya informasi peristiwa saja yang biasa dibagikan warga, tetapi banyak hal lain seperti berbagi informasi di sektor bisnis yang juga sering dibagikan. Sehingga slogan HUT ke-5 ini, Tumbuh dan Melangkah Bersama Depok24Jam diharapkan bisa memajukan Depok secara sosial, ekonomi dan dari segi kebijakan pemerintah,” paparnya.

Irfan menambahkan, untuk merayakan HUT ke-5, Depok24Jam mengajak seluruh warga Depok untuk mengikuti beragam lomba mulai dari lomba berbalas pantun, lomba review street food, lomba musisi jalanan dan lomba video sinematik tentang Kota Depok.

Lomba akan dimulai pada 21 September hingga 25 Oktober 2022. Adapun pengumuman pemenang lomba akan diumumkan pada 28 Oktober 2022 di sela-sela puncak perayaan HUT berbarengan dengan kegiatan Wedding Expo yang juga digagas oleh tim Depok24jam.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menyambut baik kehadiran Depok24Jam sebagai media komunitas yang dinilai sangat berpengaruh di Depok.

“Selamat ulang tahun untuk Depok24Jam, semoga terus memberikan informasi yang update dan bisa bekerjasama dengan Kota Depok,” katanya.

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra berharap di HUT ke-5 ini Depok24Jam bisa menyajikan informasi yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya.

“Mari kita bangun bersama mencerdaskan warga Kota Depok. Lanjutkan menyampaikan informasi yang akurat, faktual dan mencerdaskan,” ungkapnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam