5 Sosok Inspriratif Kota Depok 2022 Versi Depok24jam

23

DEPOK- Dalam rangka puncak HUT Depok24jam ke-5, sebanyak lima orang di Kota Depok mendapat penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif. Kelima tokoh tersebut dianggap membantu warga dan memberikan kontribusi nyata namun kerap luput dari perhatian.

Kelima nama tersebut terdiri dari pejabat di Pemerintah Kota Depok, kepolisian dan warga masyarakat. Mereka adalah Nuraeni Widayatti, Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok; Tessy Haryati, Kepala Seksi Penyelamatan UPT Pos Damkar Merdeka Kota Depok; AKP Winam Agus, Wakapolsek Beji. Dua nama lainnya adalah Suprianto, Pengelola Taman Baca Pustaka 42 dan Soimun, Penjaga Simpang KSU.

Founder Depok24jam, Irfan Junaidi mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi Depok24jam kepada lima tokoh tersebut. Mereka dianggap sebagai tokoh inspirasi yang memberikan kontribusi pada warga.

“Kami ingin memberikan apresiasi pada kelima tokoh tersebut yang kami anggap sangat inspiratif dan memberikan kontribusi pada warga Kota Depok. Mereka ini dapat menjadi teladan bagi kita untuk bisa memberikan apa yang bisa kita lakukan untuk Kota Depok ini,” kata Irfan dalam sambutannya.

Pemberian penghargaan Tokoh Inspiratif ini baru pertama kali dilakukan sebagai rangkaian HUT Depok24jam ke-5. Pemberian penghargaan dilakukan di Puncak Acara HUT Depok24jam ke-5 di Main Atrium Pesona Square Depok.

Di usia yang ke-5 ini, Depok24jam berkembang sangat baik dengan follower organik sebanyak 414.000. Diharapkan kehadiran Depok24jam bisa menjadi wadah komunikasi yang bagi warga untuk bersama membangun Kota Depok. “Harapannya tentu kita bisa bersama berkembang dan membangun Kota Depok ini menjadi kota yang nyaman untuk bersama,” ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada lima nama yang mendapat penghargaan dari Depok24jam. Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi semangat baru bagi yang menerima penghargaan. “Serta bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman lain untuk tetap berbuat baik terhadap sesama,” katanya.

Supian juga memberikan harapan terhadap Depok24jam agar bisa lebih maju dan jauh lebih baik lagi, terutama dalam hal memberikan informasi bagi warga. Selain itu juga bisa terjalin sinergi yang harmonis antara Pemerintah Kota Depok dengan Depok24jam.

“Saya juga berharap agar terjadi sinergi yang baik antara Depok24 dan Pemerintah Kota Depok untuk bersama membangun kota yang unggul, nyaman dan berbudaya,” ujarnya.

Nuraeni Widayatti, Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok sebagai salah satu penerima penghargaan mengaku sangat senang. Menurutnya, ini adalah bentuk penghargaan langsung dari warga yang diberikan melalui Depok24jam.

“Layanan yang kami berikan adalah layanan langsung pada warga. Jadi penghargaan ini menandakan warga telah merasa terlayani dengan baik oleh Pemkot Depok,” katanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam