tim ucet

Yang Harus Dilakukan Tim Ucet Selain Urai Kemacetan di Margonda

122

Polresta Depok telah membentuk tim pengurai kemacetan (Tim Ucet). Tim ini bertugas tentu saja untuk mengurai biang-biang kemacetan yang ada di jalanan Depok.

Namun, Tim Ucet bertugas seolah hanya membubarkan ojek online (ojol) yang mangkal di Jalan Margonda. Padahal masih banyak lagi jalan di Depok yang sering jadi biang kemacetan.

Berikut ini saran dari warga apa yang sebaiknya Tim Ucet lakukan untuk mengurai kemacetan di Depok.

Ojol dan Angkot di Jalan Kartini

Warga Depok sudah pasti merasakan deh kalau di Jalan Kartini ini banyak banget ojol yang mangkal di pinggir jalan dan di trotoar. Keberadaan mereka ini mengganggu banget pengendara lain yang melintas di jalan tersebut.

Coba deh sesekali Tim Ucet bubarin ojol-ojol yang mangkal di Jalan Kartini. Selain lebar jalannya pas-pasan, ojol-ojol yang mangkal ini bikin susah pengendara yang melintas.

Selain ojol, yang bikin macet di Jalan Kartini tepatnya di depan jalan keluar Stasiun Depok Lama adalah angkot yang sering ngetem.

Angkot di Jalan Kartini ini ngetem seenaknya saja sehingga bikin macet. Anehnya, di jam-jam pulang kerja, jarang banget terlihat aparat yang bertugas.

Pertigaan Pasar Pucung – Kali Mulya

Warga Depok yang setiap pagi melintasi Jalan Kali Mulya – Pasar Pucung mau ke arah Grand Depok City pasti sering merasakan stuck di pertigaan ini.

Pasti deh, jalan yang lebarnya juga pas-pasan ini banyak di lewati kendaraan baik motor atau mobil di jalan tersebut. Sayangnya, hampir setiap pagi jarang banget ada petugas yang mengatur lalin.

Paling hanya terlihat tukang parkir saja yang mengatur lalu lintas. Seharusnya Tim Ucet terjun langsung mengurai kemacetan di jalan tersebut, ya kan?

Ayo, lebih semangat lagi ya Tim Ucet!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam