Bingung Nyari Tempat Asik Buat Rayain Valentine Sama si Doi? Ke Sini Aja!

hari valentine

Hari Valentine yang sering disebut sebagai hari kasih sayang ternyata mendapat animo dari masyarakat cukup tinggi ya. Banyak yang bela-belain beli kado buat sang pujaan hati tersayangnya.

Selain ngasih kado, kamu biasanya suka ngajak pacar ke mana guys? Kalo di Depok ada gak sih tempat yang cukup asik buat Valentinan bareng pasangan? Nah, meski gak banyak-banyak amat, ada sih lokasi yang cukup lumayan buat Valentinan bareng pacar atau gebetan. Yuk simak aja guys.

Taman Lembah Mawar

Tempat ini merupakan salah satu rekomendasi buat kamu yang lagi nyari spot untuk merayakan Hari Valentine. Taman Lembah Mawar punya beberapa titik yang asik seperti, danau, bukit kecil untuk kalian berselfie sambil merayakan valentine day ditambah dengan udara yang segar di kawasan ini.

Kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk ke taman lembah mawar, hanya untuk membayar Rp2.000 untuk parkir kendaraan kalian. Taman yang berlokasi di Jalan Mawar Raya, Depok, Pancoran Mas ini memang asyik untuk kalian yang merayakan hari Valentine.

CGV D Mall

Banyak juga kan dari kalian yang ingin merayakan hari valentine dengan menonton film di Bioskop. CGV Dmall merupakan salah satu pilihan tempat yang memang asyik untuk kalian nonton dengan film-film terbaru yang ditayangkan.

Studio Alam TVRI

Menikmati suasana bareng pasangan bisa kamu lakukan di Studio Alam TVRI. Suasana yang asri dan sejuk dapat memanjakan pasangan kalian sambil berjalan-jalan. Kamu bisa menjelajah hutan dikelilingi deretan pohon pinus dan pohon bamboo. Sambil beromantis ria dengan pasangan kamu guys.

Situ Asih Pulo

Yang terakhir ada, Situ Asih Pulo yang ber lokasi Jl. Kampong Pitara No.39, Rangkapan Jaya Pancoran Mas. Kamu bisa berkeliling dengan pasangan kamu di danau dengan menggunakan perahu bebek. Atau bisa juga duduk-duduk santai sambil ngobrol – ngobrol di tepi danau sambil menikmati keindahan alamnya.

Nah itulah beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi buat ngerayain Valentine bareng pacar. So, Depokers mau merayakan valentine day dimana nih? Tinggal pilih aja. Jika, Depokers punya opsi lain juga boleh dishare di depok24jam.com loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *