Lagi Nyari Toko Furniture Murah di Kota Depok? Yuk Cek di Sini!

Rumah, apartemen, kamar, hingga ruangan lain akan terlihat jauh lebih indah dan nyaman saat berada di dalamnya jika kita mendesainnya dengan penuh totalitas.

Jika ruangan itu bisa membuat betah, pasti kamu tidak perlu keluar ruangan untuk mencari tempat lain untuk mengerjakan tugasmu, kan?

Untuk mendesain ruangan, dibutuhkan dukungan dari toko-toko furniture. Saat ini, tidak sulit untuk menemukannya, karena sudah ada banyak sekali toko-toko furniture yang bisa Kamu jumpai di mana-mana.

Dan jika Kamu tinggal di Kota Depok, beberapa rekomendasi toko furniture di bawah ini bisa menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan berbagai furniture murah, lengkap serta berkualitas. Berikut daftarnya.

 

Mebel Depok

Rekomendasi toko furniture yang pertama adalah Mebel Depok. Pilihan yang tepat karena di sini Kamu dapat mendekor ruangan dengan aneka aksesoris unik dan pastinya beda dari yang lain.

Sedang mencari sofa, lemari, meja, springbed, kitchen set, dll dengan berbagai gaya, dari yang modern, minimalis, tradisional, semua ada. Bisa Custom juga!  

Harganya yang terjangkau, produknya yang lengkap, serta kualitasnya benar-benar dijaga dan untuk Kamu yang ingin kirim-kirim daerah Jabodetabek, tenang saja, Mebel Depok akan mengirimnya dengan biaya ongkos kirim 0 Rupiah, alias GRATIS!

Cocok banget jadi One-Stop shopping untuk semua kebutuhan furniture di rumah.

Alamat        : Jl. Raya Sawangan, Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Jam Buka   : Senin-Sabtu (08.00-20.00), Jumat (Tutup)

No.Telp      : 081802176222

Instagram   : @mebel_depok

 

Laris Furniture

Rekomendasi toko furniture selanjutnya adalah Laris Furniture. Di sini terdapat model yang banyak, gayanya yang kekinian sera kualitasnya yang tidak main-main.

Tidak hanya terdapat sofa, Laris Furniture Sawangan juga menjadi sebuah tempat yang tepat untuk mendapatkan aneka perabotan rumah tangga lainnya, seperti lemari, springbed, meja, kursi, hingga beberapa alat elektronik lainnya.

Menawarkan harga yang relatif murah, serta pelayanannya yang ramah, tidak heran jika toko ini selalu laris setiap harinya. Sekarang, Kamu sudah tahu, kan? Kenapa nama toko ini dinamai Laris furniture.

Alamat        : Jl. Raya Muchtar No. 36, Sawangan Lama, Kota Depok.

Jam Buka   : Setiap hari (09.00-20.30)

No.Telp      : (0251) 8600888/ 08118627779 (WA)

Instagram   : @laris.shp

 

Mosta Furniture

Yang ada di daftar selanjutnya adalah Mosta Furniture, menjadi salah satu rekomendasi toko furniture untuk para warga Kota Depok, karena dijamin Kamu akan mendapatkan pengalaman mendekor rumah yang mudah, nyaman, juga menyenangkan.

Bukan hanya menawarkan produk terbaru dan terbaik, di sini juga menyediakan pilihan produk yang lengkap dan siap menginspirasi Kamu untuk mendekorasi rumah, kantor, hingga kamarmu.

Mosta Furniture hadir dengan mengusung konsep One-Stop Shopping, yang menyediakan kebutuhan rumah, hidup, kantor, hingga solusi untuk bisnis.

Alamat        : Jalan Let Jl. Tole Iskandar No.#8, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

Jam Buka   : Setiap hari (09.00-21.00)

No.Telp      : (021) 77826848

Instagram   : @mostafurnishings

 

Timbul Jaya Nusantara

Rekomendasi toko furniture berikutnya adalah Timbul Jaya Nusantara, menjadi salah satu tempat yang pas untuk Kamu membeli segala keperluan mendekorasi untuk menciptakan rumah idaman Kamu.

Harga yang cenderung murah, pelayanannya yang oke banget, serta pilihan produk yang sangat lengkap, bisa menjadi tempat Kamu untuk beli furniture yang Kamu mau.

Alamat        : Jalan Nusantara Raya No 202 Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok

Jam Buka   : Setiap hari (08.00-20.00)

No.Telp      : (021) 77212888

Instagram   : @tjn.furniture

 

Depok Permai

Toko yang satu ini bisa dibilang bangunan tua karena sudah berdiri sejak tahun 1990, Depok Permai Furniture masih menjadi tempat pusat grosir perabotan favorit hingga saat ini.

Bagaimana tidak, pilihannya banyak dan juga lengkap. Harganya yang terjangkau dan masih bisa dinego. Kalau sedang beruntung, Kamu dapat harga yang lebih murah untuk beberapa produk tertentu, seperti Olympic, dll.

Alamat        : Jl. Proklamasi No.21, RT.2/RW.23, Abadijaya, Sukmajaya, Depok City, West Java 16417

Jam Buka   : Setiap hari (09.00-21.00)

No.Telp      : (021) 7704031

Instagram   : @depokpermai.furniture

Itulah beberapa rekomendasi toko furniture yang bisa Kamu jumpai di Kota Depok. Dari daftar di atas, kira-kira mana yang ingin Kamu datangi terlebih dahulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *