wisata depok

5 Tempat Wisata Depok yang Asyik Buat Nenangin Diri dan Pacu Adrenalin

141

Kalau ada yang nanya apakah di Depok terdapat lokasi wisata, kamu boleh jawab banyak. Dan memang banyak sih lokasi wisata Depok yang berbasis alam, hingga wisata religi.

Nggak semua lokasi wisata Depok cuma mal aja kok. Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga, teman, atau pacar. Nah, ini rekomendasi tempat berlibur buat warga Depok yang asyik buat dikunjungi saat weekend. Simak aja yuk.

1. Kampung 99 Pepohonan

Kampung 99 Pepohonan / Blog Reservasi

Objek wisata ini sangat cocok buat kamu yang pengen nyari ketenangan setelah sibuk dengan aktivitas selama bekerja atau kuliah. Suasana yang damai dan asri memang tepat buat kamu yang sehari-harinya disibukan berbagai kegiatan.

Pengunjung wisata ini juga dapat mengikuti kegiatan outbound yang disediakan oleh pengelola seperti tracking untuk mengenal tumbuh-tumbuhan dan menanam pepohonan, hingga flying fox.

Kampung 99 Pepohonan Depok
Jl. KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok.
kampung99pepohonan@yahoo.co.id
Jam Operasional: 08.00 – Tutup

2. Masjid Kubah Emas Depok

Masjid Kubah Emas / Travelerien

Masjid Kubah Emas atau Masjid Dian Al Mahri adalah salah satu tempat beribadah kebanggaan Kota Depok. Masjid yang sangat menawan ini memiliki keunggulan buat menarik wisatawan untuk beribadah atau sekedar berfoto di lingkungan masjid.

Masjid yang memiliki lima kubah terdiri dari empat kubah berukuran kecil dan satu kubah besar ini harus kamu dikunjungi. Coba deh sesekali salat di sana.

Masjid kubah emas depok
Jln Raya Meruyung, Limo, Depok

3. Pondok Zidane

Serunya bermain di Pondok Zidan / Pondok Zidan

Pondok Zidane merupakan salah satu destinasi wisata di Depok yang bisa bikin kamu enjoy. Selain permainan, kamu bisa mendapatkan unsur edukasi yang ditawarkan oleh Pondok Zidane.

Fasilitas outbound yang ada pada Pondok Zidane antara lain two lines bridge, jembatan tong, flying fox, spider web, jembatan titian, rintangan tali keseimbangan, jembatan gantung, dan permainan lainnya yang menguji adrenalin kamu.

Pondok Zidane
Jln. Rawa bengkok RT 03/04 Kampung Prigi, Bedahan, Sawangan, Depok
Contact Person: 081281005549

4. Agrowisata Belimbing Dewa Depok

Asik nih panen belimbing / Poskota

Kota Depok sudah terkenal sebagai penghasil belimbing terbesar dan terbaik di Indonesia, di sini pun kamu dapat merasakan cita rasa segar dari buah belimbing tersebut.

Agrowisata Belimbing Dewa memiliki petani lebih dari 500 orang. Di sana kamu bisa memetik belimbing langsung dan mengetahui informasi menarik seputar buah khas Kota Depok tersebut.

Agrowisata Belimbing Dewa Depok
Jalan Bungsan Pesona Gaharu, Blok A No. 3, Bedahan, Sawangan, Depok
Contact Person: 081808844379
Buka pukul 09.00 WIB

5. Hutan Kota UI Depok

Adem dan asri kan di Hutan Kota UI / superradio

Wisata Depok selanjutnya adalah Hutan Kota UI Depok. Lokasi ini bisa menjadi alternatif kamu buat ngilangin rasa jenuh selama sepekan beraktivitas. Kamu bisa menenangkan diri dengan suasana alam yang asri. Buat kamu yang suka mancing, boleh juga datang ke sini.

Hutan Kota Depok
Kampus Universitas Indonesia, Depok

Nah, itulah lima destinasi wisata di Depok yang bisa kamu kunjungi kapan aja. Penasaran pengen datang ke lima destinasi tersebut? (Satrio Rahmandito Nugroho) 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam