kuliner di kelapa dua depok

Rugi Deh Kalo Kamu Gak Pernah Nyobain 4 Kuliner di Kelapa Dua Depok Ini

189

Makan-makan bareng temen dan keluarga emang hal paling asyik buat ngelepas kepenatan masalah kerjaan ataupun tugas-tugas yang lagi nunggu buat dikerjain, apa lagi kalau tempatnya nyaman dan keren. Nah Depokers kalian tau ngga sih di Kelapa Dua tuh ada banyak loh kuliner yang keren dan rasanya bikin nagih. Berikut adalah 5 kuliner di Kelapa Dua Depok yang wajib kamu coba.

1. Mie Gambreng

Asik nih buat nongkrong bareng gebetan / pergikuliner

Depokers yang pecinta mie wajib banget dateng ke Mie Gambreng yang berlokasi di Empat Puteri Food Park, Jl. Akses UI No. 46, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Di tempat ini banyak menyediakan menu yang sangat menggugah selera yaitu Mie Gambreng.

Mie gambreng adalah mie ayam yang memiliki topping bakso urat, ceker, dan juga pangsit. Rasanya? Wahhh gausah ditanya lagi deh guys, enak banget. Mereka juga punya level pedas mulai dari level 1-5 nih Depokers, nah tantangan banget nih buat kalian yang suka pedes, karena sambelnya benar-benar menyayat lidah loh guys.

Selain nyediain mie, mereka juga punya banyak camilan seperti, pisang bakar, roti bakar, siomay, ice cream, dan cereal. Soal harga gausah takut Depokers, harga yang ditbanderol mie gambreng mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp22.000 aja loh guys!

2. Warung Warjoo

Bikin ngiler kan ya / twitter @warungwarjoo

Warung Warjoo yang beralamat di Jl. Akses UI No. 6 atau depan Depan Universitas Gunadarma, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok menawarkan banyak sekali menu loh guys, mulai dari aneka mie, aneka nasi, aneka jajanan gaul spesial warjoo, dan roti bakar.

Nama-nama menunya juga unik-unik loh Depokers ada burger kura-kura ninja spesial warjoo, burger kepiting bercapit spesial warjoo, nasi solehah spesial wajoo, dan masih banyak lagi guys. Kalau kalian nongkrong di sini juga gausah takut kantong sepi guys, karena harga yang mereka berikan sangat bersahabat yaitu dimulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp85.000.

3. Warung Wan

Cocok nih buat menu mahasiswa di akhir bulan / foody

Nah warung yang beralamat di alan Prof. Lafran Pane, Bakti Jaya, Sukmajaya, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16418 ini memiliki konsep ruangan yang artsy banget loh guys, jadi pas banget buat kalian yang mau nongkrong sambil foto-foto.

Selaian konsep ruangan yang epik, kalian juga gak usah ragu dengan makanan yang disediakan mereka Depokers. Mulai dari nasi goreng, crepes, roti bakar, pisang bakar, indomie, dan spaghetti loh! Dengan makanan yang mengguggah selera dan juga tempat yang keren kalian gausah takut pada saat mau membayar guys. Karena harganya pas banget buat kantong, harga yang diberikan oleh Warung Wan dimulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp27.000 aja guys.

4. Waroeng Steak and Shake

Yang lagi diet pasti imannya gak bakal kuat deh / pergikuliner

Siapa sih yang gak tau Waroeng Steak and Shake? Resto yang udah memiliki banyak cabang ini memang gak pernah ngecewain para customer yah guys? Resto yang beralamat di Jl. M. Yasin No. 6 Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451 memang menyediakan beragam steak dengan harga yang manis loh Depokers, harga yang diberikan oleh Waroeng Steak and Shake ini dimulai dari Rp18.000 sampai dengan Rp80.000 guys!

Nah itulah bro sis empat rekomendasi kuliner di sekitaran Kelapa Dua Depok. Gimana Depokers menarik banget kan kuliner yang ada di Kelapa Dua ini? Pasti jadi gak sabar buat nyobain kan? Yuk bersiap dan datang langsung ke-4 tempat rekomendasi kuliner di Kelapa Dua Depok!




One thought on “Rugi Deh Kalo Kamu Gak Pernah Nyobain 4 Kuliner di Kelapa Dua Depok Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam