tempat wisata di Depok

5 Tempat Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Depok

33

Depok adalah kota yang berbatasan dengan Jakarta Selatan. Meski kotanya padat dengan pembangunan, namun Depok masih cukup memiliki tempat wisata yang asik buat dikunjungi. Pasti di antara kamu masih banyak tang belum tau kan? Nah, Berikut lima ulasan wisata yang wajib kamu kunjungi dan juga cocok buat foto-foto lho. Yuk simak

Masjid Dian Al Mahri

jejakpiknik

Siapa yang nggak tau dengan masjid yang indah ini? Kebanyakan orang sudah pada tau tentang yang dikenal masjid Kubah Emas. Masjid ini tergolong unik, salah satunya kubah masjid yang dilapisi emas murni 24 karat dengan luas sekitar 8.000 meter persegi. Dan di sekitaran masjid ini juga masih cukup banyak rindang pepohonan lho.

Lokasi Masjid Kubah Emas berada di Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok. Untuk tiket sendiri tidak dikenakan hanya saja kamu cukup membayar parkir. Masjid ini dibuka untuk umum dari jam 04.00 hingga 06.00 dan dibuka kembali jam 10.00 sampai jam 20.00. Hari Kamis Masjid Dian Al Mahri tutup.

Kampung 3D Depok

Nggak usah jauh-jauh keluar Depok kalau mau liburan. Wisata kampung 3D ini sangat cocok buat kamu yang suka foto gitu deh hehe. Wisata ini terletak di Jalan Tondano, II No.178, Abadijaya, Sukmajaya. Di kampung 3D ini juga terdapat spot-spot yang bagus salah satunya dengan mural-mural jalannya. Mural ini dibuat dari tangan kreatif oleh pemuda karang taruna RW 03, Kelurahan Sukma Jaya, Depok. Untuk tiket masuk tidak dikenakan biaya. Tapi sekarang muralnya sudah agak luntur. Mesti dicat ulang lagi kayaknya guys.

Sungai Ciliwung Depok

Antara

Kalau kamu pecinta adrenalin, boleh dicoba nih guys! Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin melepaskan penat dari segala aktivitas harian terutama yang bekerja di Ibu Kota. Kamu bisa dateng aja langsung ke Jl. Boulevard Grand Depok City. Umumnya harga tiket masuk Arung Jeram Sungai Ciliwung adalah Rp50.000 dengan catetan harga bisa berubah sewaktu-waktu ya. Arung Jeram ini di buka Pukul 08:00- 17:00 WIB. Buat kamu yang ingin ke sana, jangan lupa jaga kebersihannya ya. Jangan buang sampah sembarangan ke sungai.

D’Kandang Amazing Farm

fatahilaharis

D’Kandang Amazing Farm ini ialah salah satu wisata edukasi keluarga dan anak yang menawarkan pengalaman baru dari dunia peternakan dan pertanian yang berada di atas lahan sekitar 6 hektar.

Para pengunjung bisa memberi langsung makan kelinci atau bisa juga mencoba wahana-wahananya. Lokasinya berada di Jalan Penarikan (Perum PGRI) RT 07/02, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan Depok. Di sini juga menyediakan dua pilihan tiket, yaitu Rp18.000 per orang sudah termasuk yoghurt dan Rp35.000 per orang sudah termasuk yoghurt dan topic aping. Tiket masuk ini belum termasuk dengan wahana di dalamnya. Tempat ini dibuka setiap hari Senin-Sabtu pukul 08:00 -16:00 WIB, dan Minggu pukul 06:00 -16:00 WIB

Taman Wisata Pasir Putih

Taman Wisata Pasir Putih

Walaupun objek wisata bernama Taman Wisata Pasir Putih, namun bukan berarti kamu dapat menjumpai pantai pasir putih saja. Ternyata kamu juga bisa menikmati permainan yang ada di dalam kolam renang atau wahana outbound yang telah tersedia.

Buat kamu yang penasaran, dateng aja langsung di Jl. Raya Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Taman wisata ini dibuka hari Senin – Kamis, pukul 09.00–17.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu – Minggu, dan hari libur, dari pukul 08.00–17.00 WIB.

Harga tiket masuk bagi dewasa yaitu Rp25.000 sedangkan anak–anak Rp20.000 (untuk hari Senin-kamis). Hari Sabtu-Minggu harga tiket masing-masing naik Rp5.000,- baik untuk tiket dewasa maupun tiket anak-anak.

Nah, gimana nih guys sudah kepikiran mau liburan kemana? Kuy datengin aja dulu yang lokasi yang deket yang wajib kamu kunjungi.

Sumber foto utama: jejakpiknik


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok