Makanan apa yang banyak digemari orang? Ayam geprek, nasi goreng, ketoprak, bakso? Ya, betul sekali. Tapi masih ada makanan yang setiap hari disantap banyak orang. Tak lain dan tak bukan adalah seafood.

Hidangan yang satu ini memang mudah dijumpai di mana pun. Ya seafood, olahan makanan yang biasanya terdiri dari kepiting, lobster, kerang, udang, cumi, dan dimasak dengan lumuran saus beraneka ragam rasa yang menggoda ketika perut lapar.

Buat kamu pencinta seafood sejati, jangan jauh-jauh deh jika ingin menyantap makanan sorga dunia ini. Terutama warga Depok, kamu pasti bakal mudah menemukan sajian olahan makanan hasil laut tersebut. Apalagi saat ini sering banget hujan, makin nikmat aja deh kalo makan seafood.

Di mana aja sih kuliner seafood yang recommeded banget? Yuk langsung simak aja guys.

Overstars Lobster

Dengan mengusung konsep pedesaan, tempat makan seafood ini bisa menjadi referensi kamu yang kangen makan di pinggir sawah. Apalagi didukung dengan gubuk-gubuk bambu, bisa membuat kamu betah berlama-lama. Untuk itu jangan sampai kelewatan, karena tempat makan ini buka dari pukul 11:00 – 23.00.

Lokasi: Jalan Raya Kalimulya, Cilodong.

Dapoer Dnis

Buat yang suka wara-wiri di kawasa GDC, kamu harus nyobain deh aneka menu yang dijual di Dapoer Dnis. Di sini kamu bakal menikmtai sajian makanan yang maknyus banget mulai dari menu gangster terdiri dari lobster, udang, kerang, cumi untuk 2-3 orang; ada juga menu mafia yang berisi lobster laut, udang, rajungan hingga kerang untuk 3-4 oran serta menu teroris untuk 55-6 orang.

Lokasi: Grand Depok City Ruko Anggrek 1 D1 no 43, Tirtajaya, Sukmajaya

Rumah Lobster

Dengan konsep selalu memberikan hidangan makan dengan rasa yang maknyus dan suasana yang membuat kalian akan nyaman berlama-lama. Tempat makan ini bisa menjadi referensi kalian. Dengan beragam saus seperti saus padang, baberque, blackpaper, dan limo. Kalian dapat pilih sesuai selera dan keinginan kalian. Jadi siap merapat untuk mencoba seafood yang berada disini.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No.177c Kemiri Muka, Beji.(Samping D’Mall).

Perang Kerang

Tempat makan seafood yang satu ini, sangat berbeda daripada yang lain. Karena di Perang kerang mengusung tema dunia laut dan pantai, yang akan memanjakan kalian selama menyantap hidangan yang disajikan. Selain itu dengan sajian kerang yang fresh akan membuat mulut kamu tak berhenti makan. Yuk buruan datang jangan sampai kehabisan.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 49B Pondok Cina, Beji.

D’Cost Seafood

Makanan yang satu ini juga berada di beberapa mall yang ada di Depok, memang sudah tak asing lagi ketika mendengar D’cost. Tempat makan keluarga yang khususnya pecinta seadfood cocok sekali datang ketempat ini. Untuk itu buruan santap makanan seafoodmu di D’cost yang sudah tersebar.

Lokasi: ITC Depok Lantai 1, Jl. Margonda Raya No.57, Depok.

Mecah Piting Depok

Tempat ini sangat strategis bagi pencinta seafood. Apalagi warga sekitar Depok yang tinggal daerah Margonda. Yuk, daripada ngiler mending buruan datang dan menyantap seafood tersebut.

Lokasi: Jalan Margonda Raya No.334 Kemiri Muka, Beji.

Raja Kerang Depok

Kalo seafood satu ini lebih fokus ke penjualan online aja. Jadi buat kamu yang mager tapi laper pengen makan aneka seafood kayak kerang, kepiting, udang dan lain-lain boleh langsung order ke sini. Yuk langsung aja kepoin Instagramnya.

Nah, jadi yang mana nih seafood andalan kamu yang bakal jadi menu makan bareng si doi? Jangan lupa ajak keluarga, pasangan dan teman kamu untuk makan bersama dalam satu meja dengan hidangan yang lezat ini.