car free day GDC

Mau Bisnis Menjanjikan di Car Free Day GDC? Coba 5 Usaha Ini Deh

125

Tiap hari minggu pasti kamu rutin jalan-jalan ke car free day ya kan? Yups, car free day alias CFD adalah satu hari dalam waktu dan lokasi tertentu dilarang untuk dilintasi kendaraan. Kegiatan ini biasanya dilakukan tepatnya di Jalan Boulevard Grand Depok City alias GDC.

Car free day GDC seringkali dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga ataupun menikmati waktu santai dengan keluarga, teman atau pacar. Gak hanya buat olahraga saja sih. Di CFD juga banyak sekali lho, para pedagang yang menjual aneka produknya.

Mulai dari makanan, minuman, ataupun kebutuhan yang kamu perlukan ada di CFD. Peluang usaha di car free day GDC memang sangat menguntungkan bagi pedagang. Terbukti banyak banget pembeli yang memborong barang dagangan abang-abang penjual. Ada sebagian besar pedagang hanya berjualan di hari CFD saja, ataupun ada pedagang yang kesehariannya berdagang.

Nah! Kalo kamu tertarik mau bisnis juga di CFD, inilah 5 rekomendasi bisnis yang bakal menjanjikan di car free day GDC? Modalnya gak nyampe ratusan juta kok!

Bubur ayam dan nasi uduk

Kedua makan itu biasanya selalu hadir di CFD. Bubur ayam menjadi santapan yang cocok untuk sarapan. Tapi kamu harus jago bikin racikan bubur yang enak dan lezat ya biar pelanggan terus berdatanagan setiap minggunya.

Bukan hanya bubur ayam saja, di CFD kamu pun bisa mencoba usaha nasi uduk. Kudapan yang satu ini biasanya disajikan di dalam satu piring, yang biasanya diisi bihun, tempe orek, gorengan, dan disiram sambal kacang. Untuk usaha nasi uduk ini kamu perlu mahir membuat nasi uduk dengan aroma yang berbada dengan yang lain. Agar nasi uduk yang kamu jual berbeda dengan yang lain.

Aneka minuman ringan

Yang kita ketahui kebanyakan yang datang di CFD, biasanya berjalan kaki ataupun bersepeda. Banyak energi yang terkuras saat itu, makanya kebanyakan diantara mereka pasti selalu membeli minuman ringan untuk melepas rasa hausnya.

Peluang usaha minuman ringan menjadi incaran bagi para pedagang. Buat kamu yang pengen jualan minuman ringan di saat CFD, pilih aneka minuman ringan yang murah di kantong masyarakat. Seperti es teh, jus buah, atau es campur. Jangan sampe jual bir atau alkohol ya, nanti kamu diciduk lho.

Aksesoris olahraga

Bagi sebagian besar masyarakat yang suka olahraga, pasti biasanya memerlukan aksesoris yang digunakan saat olahraga. Seperti headset, armband, pengukur detak jantung, ataupun pengukur langkah kaki. Kamu bisa mencoba peluang usaha aksesoris olahraga ketika CFD.

Obralan pakaian murah

Pasti warga Depok gak ada yang nolak ketika pakaian yang diobral murah. Usaha obralan pakaian murah menjadi peluang buat kamu yang pengen bisnis di CFD. Kuncinya untuk berjualan pakaian murah, kamu harus banyak kenalan dengan reseller penjual pakaian impor yang murah di kantong. Karena sebagian besar yang datang ke CFD biasanya mayoritas pelajar ataupun mahasiswa.

Aksesoris Wanita

Memang gak banyak penjual aksesoris wanita saat CFD. Namun, usaha ini bisa menjadi peluang buat kamu khususnya yang baru memulai usaha. Aksesoris wanita yang biasanya dijual seperti jepitan, ikat rambut, gelang, anting-anting, suka banyak dicari lho guys.

Sekarang udah tau kan peluang usaha di CFD? Nah, hayo kamu mau bisnis apa. Buruan deh pikirin apa kira-kira bisnis yang bisa nguntungin dan tentunya yang sesuai pasion kamu.

Sumber Gambar


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam