kebakaran di depok

Kebakaran Terjadi di Jalan Jati Cilodong dan Jalan Tebu Beji

23

DEPOK- Terjadi kebakaran di Depok tepatnya di Jalan Jati Raya No. 7 RT 02 RW 08, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok. Kebakaran terjadi pada Selasa, 17 September 2019, sekitar jam 14.00

Menurut penuturan saksi, Yuni, warga setempat yang hendak melintas depan rumah Naih (67) pemilik rumah terbakar terlihat ada asap.

“Saya lihat asap di atas rumah bapak Naih. Saya pikir cuma orang nabun, ternyata lama-lama ada api besar, dan ada suara ledakan dari dalam rumah,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik rumah Naih menuturkan bahwa kedua rumah yang terbakar miliknya dan orang tuanya habis ludes dilalap si jago merah.

“Saya lagi becanda sama cucu di depan rumah, tiba-tiba gas meledak dan ada asap. Terus anak saya teriak pak ada api. Tau-tau api sudah gede,” ujarnya.

Naih menuturkan tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran tersebut namun pakaian dan barang berharga ludes terbakar.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian Operasional Damkar Depok Welman menuturkan personil yang dikerahkan dari berbagai pos Pemadam Kebakaran Kota Depok.

“Kami kerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Tapos 1 unit, Cimanggis 2 unit, Mako 4 unit, Pos Wali. Total personil yang diterjunkan kurang lebih 50 orang,” katanya pada depok24jam.com.

Menurut data Damkar Kota Depok, kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik.

Sementara itu, kebakaran juga terjadi di sebuah gardu listrik antara Jalan Tebu dan Jalan Kalimantan, Beji, Depok sekitar jam 20.00 WIB. Belum diketahui penyebab terjadi kebakaran.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok