Akui Perkosa Korban, Pria Ini Nangis di Kantor Polisi

27

DEPOK- BSN (25) hanya bisa tertunduk malu, saat digiring petugas Satuan Reserse Kriminal unit Perlindungan Perempuan Dan Anak.

Pria dengan potongan rambut plontos ini, adalah pelaku pemerkosaan dengan modus berpura-pura menyuntikkan vitamin C kepada seorang wanita yang dikenalnya lewat aplikasi Facebook.

Usai gelar perkara kasus tersebut, pelaku berusaha menangis sambil menutup wajahnya. Di hadapan polisi dan awak media, BSN mengaku menyesali perbuatannya.

“Saya minta maaf saya menyesal atas perbuatan ini, dan tidak akan melakukannya lagi,” ucap BSN di Mapolresta Depok, Rabu 18 September 2019.

Seperti diketahui, BSN mengaku mengenal korban yaitu AM lewat media sosial Facebook. Dirinya, menyatakan hendak menyunting korban dengan cara ta’aruf. Namun sayang niat baik itu, hanyalah modus belaka.

Setelah bertemu di salah satu mall di Kota Depok, mantan pekerja medis itu menawarkan korban untuk suntik Vitamin C, agar menambah kecantikan.

“Jadi, korban dibawa ke sebuah rumah di wilayah Pengasinan Depok, pelaku sempat membujuk korban setelah disuntik ternyata korban tak sadarkan diri. Hingga akhirnya terjadilah pemerkosaan tersebut,” ungkap Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Kepada polisi, BSN mengaku menyuntikkan obat bius yang dibeli dari apotek. Pelaku bejat ini, meninggalkan korban di lokasi kejadian yang diketahui rumah milik kakaknya.

“Kerabatnya melapor kejadian tersebut, Tim Srikandi langsung diturunkan hingga akhirnya kurang dari 24 jam berhasil menangkap pelaku di kediamannya,” tandasnya.

Selanjutnya, Azis menghimbau, kepada masyarakat alangkah baiknya mempergunakan media sosial secara Arif dan bijak. Terutama, ketika berkenalan sebelum bertatap muka langsung.

“Apabila bertemu, berkomunikasi dengan baik dan menemukan gelagat tidak beres sebaiknya cepat ditinggalkan. Jangan cepat terlarut dengan iming – iming apapun, atau lebih tepatnya Jangan mengenal di awal menyesal di belakang,” pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok