4 Korban Kecelakaan Bus VS Pickup di Bojongsari Sudah Pulang ke Rumah

DEPOK- Empat orang korban penumpang bus yang mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan bus di Jalan Raya Parung – Ciputat, Kelurahan Bojongsari Kecamatan Bojongsari Kota Depok telah dibawa pulang oleh keluarganya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo menuturkan sejumlah korban telah dibawa pulang setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu 2 Oktober 2019.

“Terpantau. Seluruhnya sudah pulang ke rumahnya masing – masing. Namun, kami tetap melakukan pendataan,” kata Suprasetyo saat dihubungi Depok24jam.com.

Baca Juga: Bus Dan Pikap Kecelakaan Di Bojongsari, 2 Orang Meninggal Dunia

Diketahui, bus bernomor Polisi F-7642-FA yang terlibat dalam kecelakaan bus maut tersebut datang dari arah Ciputat menuju wilayah Kabupaten Bogor. Seluruh barang bukti berupa bangkai bus dan mobil pick up bernopol F-8096-AO telah diamankan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok.

“Kasus ini langsung ditangani di unit Laka, kami hanya memantau kronologi awal dan kondusifitas di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya.

Sementara itu, diketahui bus tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.30 WIB. berawal ketika kendaraan tersebut melintasi jalan depan Klinik Kelurahan Bojongsari.

Tiba-tiba, bus tersebut oleng ke kanan hingga menabrak separator bagian tengah jalan raya. Imbasnya, kendaraan terpental hingga menyeberang jalur.

“Bus itu menabrak kembali mobil pick up bernopol yang datang dari arah selatan ke utara. Kemudian terguling,” ujar Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo.

Dua korban meninggal dunia, mereka adalah sopir bus berinisial SOL (54), asal Jasinga Kabupaten Bogor dan supir Pick Up yang belum diketahui identitasnya. Sementara itu, empat orang korban lainnya yaitu penumpang bus mengalami luka – luka yang langsung diboyong ke RSUD Depok guna mendapatkan perawatan medis.

“Diduga, pengemudi bus mengantuk hingga akhirnya oleng dan menabrak sisi ruas jalan. Sejumlah saksi sudah kami kumpulkan, untuk proses Lidik, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *