bojongsari

Bus dan Pikap Kecelakaan di Bojongsari, 2 Orang Meninggal Dunia

138

DEPOK- Terjadi kecelakaan antara bus dan pikap di Jalan Raya Parung – Ciputat, dekat Klinik Kita Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari Kota Depok, sekitar pukul 04.30 WIB, Rabu, 2 Oktober 2019.

Dua korban meninggal dunia atas nama Soleman (54) warga Cikopomayak Rt 003/003 Kel. Neglasari Kec. Jasinga Kab. Bogor selaku pengendara bus. “Untuk pengemudi mobil pikap identitasnya belum ditemukan,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo.

Sutomo mengatakan penumpang bus yang terluka sekitar empat orang saat ini sedang diperiksa di RSUD Kota Depok. Pihaknya saat ini sedang mengamankan barang bukti kedua mobil yang terlibat kecelakaan.

Dia menjelaskan, kronologi kecelakaan terjadi ketika mobil bus melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Parung – Ciputat. Sesampainya di dekat Klinik Kita Kel. Bojongsari Baru Kec. Bojongsari Kota Depok, diduga pengemudinya kurang konsentrasi atau mengantuk.

“Sehingga bus oleng ke kanan dan menabrak separator tengah jalan,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, bus menyeberang ke jalur berlawanan dan kembali menabrak mobil pikap yang datang dari arah selatan ke utara. Selanjutnya mobil bus terguling, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: KRL Hantam Mobil Di Ratujaya Depok, Dua Penumpag Meninggal Dunia




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam