pamer penis

Pria Pamer Penis Kembali Gegerkan Warga Depok

45

DEPOK- BD, perempuan asal Depok kaget bukan main ketika ia sedang menunggu Transjakarta di kawasan Jalan Juanda Depok menuju tempat kerjanya, Rabu, 16 Oktober 2019.

Tiba-tiba, seorang pria mengendarai sepeda motor Beat merah berhenti di dekatnya. BD awalnya tak menaruh curiga kepada pria tersebut. Ketika berhenti, pria tersebut memamerkan penisnya yang bikin ia benar-benar kaget.

“Gak lama dia mendekat sambil panggil “mba-mba”. Saya masih positif thinking saja karena dikira dia mau nanya alamat atau sesuatu. Tapi ternyata dia mengeluarkan penisnya,” ujar BD.

Baca Juga: Penuturan Saksi Melihat Pria Pamer Kemaluan di Depok

Dia menuturkan peristiwa pamer penis yang bikin kaget tersebut terjadi di dekat salah satu mal yang ada di Jalan Juanda. Ia sadar, posisi saat kejadian sedang memegang ponsel. Tanpa pikir panjang, BD langsung memotret pria tersebut.

“Saya sempat fotoin plat motornya. Catat baik-baik. Hati-hati ya perempuan atau pun laki-laki,” ujarnya.

Dia menjelaskan, saat kejadian situasi sekitar memang tidak terlalu ramai atau pun sepi. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tersebut diharapkan menjadi pelajaran buat warga Depok.

“Setelah ia pamerkan penisnya, ia langsung tancap gas,” katanya.

Seperti diketahui, kasus pria pamer penis di Depok bukan kali pertama. Pada September lalu sejumlah siswi salah satu sekolah di Depok juga dihebohkan oleh seorang pengendara motor yang memamerkan penisnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok