Yuk, Cicipin 4 Baso Aci di Depok yang Bikin Nagih

21

DEPOK- Sebagian besar masyarakat kita ini penggemar bakso yang terbuat dari daging giling. Nah, seiring berjalannya waktu baso ini dikreasikan kembali dengan terbuat dari tepung aci.

Siapa sih yang gak kenal baso aci khas Bandung ini ternyata ada di Depok loh. Kira-kira kamu sudah nyobain baso aci yang mana aja nih? Selain harganya murah, tempatnya juga cocok nih buat kumpul bareng temen-temen, pacar, keluarga, gebetan dan mantan hihi. Ini lah 4 baso aci yang wajib kamu coba di Depok.

Baso Aci Ganteng

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baso Aci Ganteng (@basoaciganteng) on

Cung siapa yang udah pernah makan Baso Aci Ganteng? Lucu ya, namanya hihi. Eits! Bukan berarti Baso Aci Ganteng membuat para laki-laki yang makan di sini makin ganteng loh. Baso aci yang didirikan oleh Rinaldi alias Inal ini membuat kreasi baso dari tepung aci.

Baso Aci Ganteng berdiri pada tahun 2016. Baso aci ini berada di Grand Depok City, Ruko Anggrek 1, Blok C1 No. 36. Jl. Boulevard Grand Depok City. Kedainya buka dari jam 11:00-21:00 WIB. Selain namanya yang unik ternyata daftar menu di sana juga unik loh. Ada Baso Aci Ganteng Aja, Ganteng Pisan, Ganteng Banget, dan Ganteng Maksimal.

Harga baso aci di sini dibanderol mulai Rp18.000 hingg Rp23.000. Kalau basonya mau dibawa pulang juga bisa loh dengan paket single Rp18.000, dan paket keluarga seharga Rp80.000

Baso Aci Mantan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selalu Manis Diingatan (@basoacimantan) on

Selanjutnya ada Baso Aci Mantan. Eits! Ngomong-ngomong nih abis makan baso aci satu ini bukan berarti kamu jadi bikin galau ya hihi. Baso Aci Mantan yang selalu manis di ingatan ini yang didirikan oleh pacarnya Mumuk Gomez. Siapa sih yang gak kenal Mumuk? Itu lho artis dan presenter yang kocak abis. Nah yang punya baso aci mantan ini Enoretra alias Eno. Baso Aci Mantan berdiri pada tahun 2018.

Lokasinya berada di Jl. Keadilan Raya No. 16B, Depok Timur. Kedainya buka dari jam 11:00-22:00 WIB. Daftar menu nya pun tak kalah uniknya. Di sana terdiri Mantan Pertama, Mantan Kedua, Mantan Ketiga, Mantan Keempat, Mantan Indomie, Mantan Telur Puyuh, hingga Mantan Sapi. Harga baso aci ini dibanderol mulai dari Rp15.000-Rp22.000.

Baso Aci Juara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baso Aci Juara Depok (@basoacijuara_depok) on

Yuhuuu, berikutnya ada Baso Aci Juara nih. Baso aci ini yang didirikan oleh Leo Chandra Kumara. Baso aci ini berdiri pada tahun 2018. Lokasinya terletak di Ruko Aster blok C No. 6 RT 05/04, Sukmajaya.

Baso Aci Juara menyajikan menu paket juara, Paket Baso Cuanki, Paket Juara Seblak Cekeran Juara. Selain itu disana terdapat extra topping dan jajanan SD loh. Menu di sana dibanderol dari harga Rp 10.000-22.000. Baso aci ini dibuka dari jam 11:30-22:00 WIB.

Baso Aci Akang

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cara Beda Makan Aci (@basoaciakang) on

Terakhir ada Baso Aci Akang, Bukan berarti pemiliknya laki-laki ya guys. Pemilik dari Baso Aci Akang ini Siti Rahma Nurul Fadilah. Bisa dikatakan pemiliknya tamatan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat. Baso Aci Akang yang terletak Jl. Akses UI No. 32D, Kelapa Dua, Cimanggis.

Nah, baso aci ini menawarkan beberapa menu yakni Paket Lapar, Paket Salatri, Paket Karohal, Paket Olab. Selain itu kalian bisa menambahkan beberapa topping yang tersedia. Baso Aci Akang dibanderol mulai Rp17.000-Rp22.000. Baso Aci Akang dibuka dari jam 11:00-22:00 WIB.

Nah, inilah 4 tempat baso aci di Depok yang wajib kamu coba. Dijamin bakal bikin kalian nagih hihi. Yuk dateng langsung aja ke tempat baso aci pilihan kalian. (*)

Sumber Gambar




One thought on “Yuk, Cicipin 4 Baso Aci di Depok yang Bikin Nagih

  1. Aufa

    Terimakasih min infonya, nanti kalau aku di Depok mau makan bakso aci deh sama sahabat-sahabat aku.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam