buka lemari

Ratu, Perempuan yang Buka Lemari Rumah Warga Mengaku Sedang Mencari Teman Lama

10

DEPOK- Seorang perempuan berusia 36 tahun harus berurusan dengan polisi setelah dipergoki masuk ke dalam rumah warga yang berlokasi di Jalan Pemuda, Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat.

Diduga kuat, wanita bernama Ratu ini hendak mencuri di rumah tersebut. Hal itu terungkap dari penuturan saksi yaitu pemilik rumah yang menyatakan sempat melihat pelaku tengah membuka lemari.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra membenarkan penangkapan tersebut, menurut dia wanita itu tertangkap basah melakukan aksi pencurian.

“Iya kejadiannya tadi siang ya, ada wanita masuk rumah warga dan kepergok pemiliknya. Langsung dikoordinasikan dengan kami dan petugas pun langsung ke lokasi,” ucap Hendra 25 November 2019.

Kepada polisi, Ratu mengaku tengah mencari teman lama dan lokasinya di rumah tersebut. Namun, anehnya wanita berhijab ini malahan masuk ke dalam kamar secara diam-diam.

“Pengakuannya mencari temannya, tapi dia ini masuk ke dalam kamar rumah si pemilik, ini yang kami lagi dalami,” bebernya.

Hendra mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihaknya. Pemilik rumah pun telah diarahkan untuk membuat laporan kepolisian.

“Masih kami selidiki, si pemilik rumah belum membuat laporan tapi sudah kami arahkan ya. Tidak ada barang yang hilang,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam