angkringan di depok

Daftar Lokasi Angkringan di Depok yang Asik Buat Nongkrong 

70

DEPOK24JAM,- Di Indonesia, lebih tepatnya di daerah Jawa, kita bisa menemukan banyak tempat nongkrong yang asyik. Salah satu tempat yang sangat ramai dan banyak dijumpai di sana adalah angkringan.

Tapi tenang, sekarang angkringan tidak hanya terdapat di Jawa. Toh, di pinggir-pinggir jalan Jakarta juga ada, kok, kedai angkringan yang bisa kamu temukan untuk menghilangkan rasa lapar dengan harga yang tergolong sangat murah! Tidak hanya di Jakarta, angkringan kini juga bisa dijumpai di pinggir-pinggir jalan Depok.

Terkenal dengan menunya yang beragam dan terjangkau serta selalu menjadi tempat berkumpulnya anak muda, sebagian besar angkringan buka sampai tengah malam. Bahkan sampai pagi hari. Menjadi alasan mengapa angkringan menjadi tempat favorite orang-orang, khususnya anak muda untuk didatangi.

Di Depok ada beberapa nama tempat angkringan yang populer. Lokasinya tersebar di seluruh Depok, mulai dari Cipayung, Limo, hingga Beji. Tiap tempat menawarkan menu unik dan kenikmatan sendiri.

Berikut kedai Angkringan di Depok yang wajib kamu kunjungi:

1. Angkringan Mas Jarwo

 

Lokasinya ada di Cilangkap, tepatnya di Jalan Banjaran Pucung Nomor 78. Angkringan ini buka dari sekitar pukul 16.00 sampai 23.00. Buat kamu yang ingin nongkrong dan menyantap menu-menunya dengan harga yang terjangkau, angkringan Mas Jarwo bisa menjadi solusi.

Areanya nyaman karena gerobak angkringan ini mangkal di ruko mungil. Untuk menunya, selain nasi kucing di sini juga ada nasi bakar. Harganya Rp7.000.

Pelengkap sate-satean dan aneka gorengan juga tersedia. Sate usus, otak-otak dan telur puyuh di sini layak dicoba yang harganya dimulai dari Rp3.000. Tak ketinggalan wedang jahe, susu jahe, hingga kopi hitam.

Lokasi                     : Jl. Banjaran Pucung Nomor 78.

Jam Oprasional     : Pukul 16.00.

Harga                     : Mulai Rp3.000.

 2. Angkringan Gembul

Selanjutnya adalah Angkringan Gembul yang berlokasi di Jalan Raya Limo Nomor 47, Pangkapan 25. Kamu bisa nongkrong di sini mulai pukul 18.00 hingga pukul 02.00.

Angkringan ini juga sudah memiliki cabang di Unpam 2, Tangsel. Harga jual sate yang dimulai dari Rp2.000, pas banget buat kamu yang ingin nongkrong tapi isi dompet pas-pasan.

Meski tempatnya sederhana dan areanya lesehan, Angkringan Gembul kerap ramai pembeli. Kalau lagi di Depok, jangan lupa mampir ya!

Lokasi                     : Jl. Raya Limo Nomor 47, Pangkapan 25.

Jam Oprasional     : Pukul 18.00.

Harga                     : Mulai Rp2.000.

 3. Angkringan Panjerwengi

Angkringan Panjerwengi berlokasi di Jalan Raya Margonda. Angkringan yang bisa kamu nongkrongin ini buka mulai pukul 18.00. 

Dengan harga yang tergolong tak menguras kantong, serta rasa yang masih bisa dibilang mirip dengan di daerah asalnya mungkin bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin merasakan menu yang disajikan di Angkringan ini.

Makanan yang dijual di sini cocok banget buat late night snack dan murah. Tempatnya di pinggir jalan, tapi cocok, kok, buat nongkrong di malam hari bersama kerabat.

Lokasi                     : Jl. Raya Margonda.

Jam Oprasional     : Pukul 18.00. 

Harga                     : Mulai Rp3.000.

4. Sobat Angkringan

Berlokasi di Jalan Raya Cipayung Jaya Nomor 33, kamu bisa mampir ke Sobat Angkringan untuk nongkrong dan mengganjal perut di malam hari. Angkringan ini buka mulai pukul 7 malam dan tutupnya sampai ‘bubar’.

Menu utamanya adalah nasi kucing dan aneka sate. Nasi kucingnya dibanderol Rp4.000 per porsi dengan isian tempe, teri, atau ikan cue. Lalu satenya ada sate usus, ati ampela, kornet bakar, sampai fish roll.

Mau ngemil yang manis? Sobat angkringan punya pancong yang dijual Rp8.000. Jangan lupa pesan wedang jahe atau susu jahe supaya makin nikmat. Harganya mulai dari Rp3.000 saja lho! Dijamin bisa puaskan selera dan tak bikin kantong bolong.

Lokasi                         : Jl. Raya Cipayung Jaya Nomor 33

Jam Oprasional     : Pukul 19.00.

Harga                         : Mulai Rp3.000.

 

Nah, itulah daftar angkringan di Depok gais. Selain daftar angkringan di atas, ada lagi gak tempat angkringan yang sering kamu kunjungi? Yuk share! Eits, jangan lupa taat prokes ya gais.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam