kebakaran di depok

Kebakaran Kontrakan di Limo Depok, 2 Orang Korban Ayah dan Anak

45

DEPOK24JAM, – Dua orang meninggal dunia akibat kebakaran sebuah kontrakan di Jalan Musala Al Mardhotilah RT2/8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Akibat kebaran itu pula, satu orang mengalami luka bakar hingga dilarikan ke rumah sakit.

Komandan Regu UPT Cinere Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Junaedi menyebut pada proses pemadaman ditemukan seorang pria dan anak kecil berada di dalam kamar.

Junaedi mengatakan saat ditemukan, kedua korban dalam kondisi sudah meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran. Diketahui korban berinisial RF (27) yang merupakan seorang ayah, sedangkan anaknya R (4).

“Bapak dan anak meninggal dunia, sedangkan istrinya berinisial NH (24) ditemukan di dapur namun kondisinya masih hidup,” jelas Junaedi dikutip dari Liputan6.com, Senin, 4 April 2022.

Junaedi menjelaskan, NH ditemukan sudah tergeletak di dapur dengan kondisi tubuh tertimpa rak piring. Dia ditemukan saat anggota pemadam melakukan penelusuran pemadaman api di bagian belakang

“Badan korban tertimpa rak piring dan mengalami luka bakar sekitar 50 persen dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Junaedi.

Junaedi pun memaparkan pihaknya menerima laporan warga terdapat satu buah rumah mengalami kebakaran. Dia dan regunya bergegas memadamkan api di Jalan Musala Al Mardhotilah RT2/8, Kelurahan Meruyung.

“Untuk memadamkan api kami menurunkan dua unit mobil pompa dan satu unit mobil pompa dari UPT Bojongsari,” tutur Junaedi.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam