2 Pelaku Pemerkosaan Bergilir ABG Depok Ditangkap, Salah Satunya Pacar Korban

DEPOK24JAM,– Dua pelaku dugaan pemerkosaan terhadap seorang remaja (ABG) perempuan berinisial NF (14) berhasil ditangkap Polisi.

Adapun kedua pelaku pemerkosaaan bergilir ini di antaranya pacar korban berinisial TMK (18) dan temannya RH (23) merupakan seorang pedagang siomay.

Kabarnya pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap NF di Jalan Kampung Babakan Rawa Kalong RT 4/8, Curug, Cimanggis, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto mengatakan korban dan pelaku ditangkap oleh warga setempat pada 20 September 2023.

“Sudah kami tangani dan dalam pendampingan, tidak kami laksanakan rilis kasus karena permintaan dari korban dan keluarganya,” kata

Hadi Kristanto mengatakan pihak pelapor berharap kedua pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Tuntutan dari pelapor pelaku dihukum seberat-beratnya,” ucapnya dikutip dari PMJ News.

Hadi menyebut kedua pelaku dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.

“Persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. (Ancaman hukuman) 5 sampai 15 tahun penjara,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *