Ketan Bakar Ini Jadi Kuliner Unggulan di Pasar Depok Jaya

0

Siapa yang doyan jajan hayo? Tim Depok24jam mau kasih tahu kalau ada ketan bakar yang yummy banget nih. Makanan tradisional ini dijual di samping Pasar Depok Jaya. Tepatnya di sebelah pintu keluar belakang Pasar Depok Jaya.

Ketan bakar ini lezat jika disajikan saat panas bersama serundeng kelapa dan gula. Untuk menemani makan makanan ini, kamu bisa minum kopi susu panas atau teh panas yang airnya dimasak di atas arang panas. Jadi baunya khas banget dan panasnya puoool… hmm…

Septong ketan ini, harganya Rp 2.000 aja ya Depokers. Kalau tambah dengan minumannya, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 2.000 hingga Rp 4.000 aja. Murah kan tuh?

ketan bakar

Dok: Depok24jam

Biarpun murah tapi dijamin, ketan ini bisa bikin nagih, pengen lagi, lagi dan lagi. Karena teksturnya yang lembut, enak banget nempel di lidah. Apalagi kalau dicocol sama gula dan serundeng. Mmmmmhh yummy!

Gak cuma bisa makan disini, Depokers juga bisa beli untuk di bawa pulang, baik yang udah di bakar ataupun yang belum di bakar.

 

Nah, jadi tunggu apa lagi. Yuk langsung serbu aja kalau gak kuat pengin makan ketan yang dibakar kayak di atas.

Baca Juga: SUAMI ISTRI LEBIH BAIK BEKERJA BERDUA ATAU SENDIRI


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *