Kedai Bakso Enak Cuma di Bakso dan Mie Ayam Cak Nasikin Depok

0

Buat Depokers pecinta bakso, Depok24jam punya rekomendasi kedai bakso enak nih. Namanya Bakso dan Mie Ayam Cak Nasikin. Ada yang pernah coba?

Cobain deh Depokers, karena bakso dan mie ayam di sini tuh bikin kecanduan. Gak salah pokoknya sama bakso-bakso yang dijual dengan harga mahal di restoran sana. Gak percaya? Buktikan aja ya. Hehe.

Emang sih kalau dari segi tempat, bakso dan mie aya Cak Nasikin ini belum se-wah restoran-restoran mahal. Namun, meski tempatnya kecil bakso Cak Nasikin ini selalu ramai sama pengunjung lho.

Ada berbagai pilihan bakso yang bisa kamu coba kayak mie bakso, bakso malang dan mie ayam. Yang bikin beda, bakwan goreng disini rasanya ajib banget dan paling sering habis duluan dibandingkan menu lainnya yang ada di Cak Nasikin.

Buat kamu yang gak suka makan di tempat, tentu kamu bisa bawa pulang dong. Tinggal bilang aja ke abangnya beli buat dibungkus.

mie ayam

Dok: Depok24jam

Untuk seporsi bakso, harganya mulai dari Rp15.000 – Rp19.000. Ramah banget di kantong bukan? Soal rasa, hmm.. jangan diragukan lagi deh. Bakso Cak Nasikin punya rasa yang otentik dibandingkan bakso-bakso lainnya. Kuah kaldunya kerasa banget. Serius deh. Maknyus banget!

Baca Juga: 5 Kuliner Depok yang Bakal Lidah Bergoyang

Saran dari Depok24jam sih ya, kalau makan bakso Cak Nasikin, kuahnya biarin polos aja. Nah saos, kecap sambelnya dituang di piring kecil buat saos cocolan. Cobain deh, perpaduan rasanya langsung luber di mulut.

Apalagi kalau yang dicocol bakso dan bakwannya, duh bikin nagih jadi pingin lagi dan lagi. Pokoknya Depokers wajib coba!

Tapi kalau makan bakso sih punya selera masing-masing ya. Atau kamu punya kebiasaaan sendiri saat menyantap bakso yang enak kayak gimana? Yuk berbagi Depokers.

Nah, buat kalian yang udah pernah makan bakso Cak Nasikin, bisa share disini juga yaaah… selamat berlibur Depokers.

mie ayam

Dok: Depok24jam

Bakso & Mie Ayam Cak Nasikin
Buka tiap hari
Pukul 11.00 – 21.00
Jl. Raya Sawangan No.54, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16436 (Sebelah Pasadena)

TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *