perumahan murah di depok

5 Perumahan Murah di Depok dengan Harga Kurang dari Rp250 Juta

35

Kamu lagi nyari perumahan murah di Depok? Pas banget, Depok24jam lagi mau bahas di mana saja lokasi hunian terjangkau yang bisa didapat di Depok.

Pasti dong kamu yang notabene kerja di Jakarta lagi nyari rumah di sekitaran Ibu Kota kan? Nah, pas banget kalau kamu nyarinya di Depok. Sebab, kamu tinggal naik commuter line kalau mau berangkat kerja.

Tapi emang ada gitu sekarang perumahan murah di Depok? Hari gini bisa dapet rumah murah di Depok, mimpi kali ye! Eits, jangan salah. Masih ada lho rumah murah di Depok yang dijual di bawah Rp 250 jutaan. Kalau gak percaya langsung simak aja daftar berikut deh!

1. Grand Citayam City

perumahan murah di depok

Penampakan rumah murah di kawasan CItayam (Kumparan)

Perumahan murah di Depok satu ini berlokasi di Jalan Raya Citayam Parung No. 1 Ragajaya. Rumah bersubsidi ini diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau MBR. Harga per unitnya dijual Rp 112 juta.

Rencananya perumahan murah di Depok ini akan dibangun sebanyak 6.145 unit. Hingga 2017 saja seperti diberitakan Kumparan, rumah yang terbangun mencapai 2.743 unit. mungkin aja sekarang sudah lebih banyak. Nah, sebelum kehabisan, kamu segera dapetin ya rumah murah di Grand Citayam City.

2. Hamizan Regency

perumahan murah di depok

Rencana penampakan rumah Hamizan Regency (Rumahdijual)

Perumahan murah di Depok ini berlokasi di Jalan Mangga 3 Pasir Putih, Sawangan, Depok. Harga yang dijual menurut informasi Rumahdijual.com mencapai Rp225 juta untuk rumah tipe 36 dengan luas lahan 65 meter persegi.

3. Falisha Residence

perumahan murah di depok

buruan deh sebelum kehabisan (Rumah.com)

Perumahan ini berlokasi di Jalan Arco Ragamukti, Sawangan, Depok. Harga unit rumah yang dijual menurut Rumah.com untuk tipe 36 dengan luas tanah 65 mencapai Rp195 juta.

4. Buana Nuansa Residence 6

perumahan murah di depok

Peurmahan syariah di kawasan Sanwangan (rumahkprmurah)

Harga unit hunian di perumahan syariah ini menurut informasi Rumahdijual.com mencapai Rp225 juta untuk tipe 36 dengan luas lahan 60 meter persegi. Alamat perumahan ini berlokasi di Jalan Garuda Raya, Pasir Putih, Sawangan, Depok.

5. Pesona Pulo Indah

perumahan murah di depok

Mumpung lagi dibangun nih, yuk segera booking (Rumah.com)

Perumahan murah di Depok satu ini berlokasi di kawasan Rangkapanjaya, Depok. Harga unit rumah menurut Rumah.com dijual Rp 200 juta untuk tipe 36 dengan luas bangunan 41 meter persegi.

Rumah ini baru terbangun luma unit semi cluster. Namun, di perumahan ini lokasinya dekat dengan mal Depok Town Center.

Nah, itulah Depokers, lima perumahan murah di Depok yang mungkin bisa jadi rujukan kamu untuk beli rumah. Tapi pastikan lagi ya update informasi terbarunya.
Baiknya, kamu langsung datangi aja lokasi-lokasi perumahannya. Siapa tahu masih banyak unit-unit rumah yang tersedia.

Baca Juga: 3 Pilihan Tempat Wisata Unik di Depok yang Asyik Buat Selfie

Sumber Featured Image: Sptopimoveis




8 thoughts on “5 Perumahan Murah di Depok dengan Harga Kurang dari Rp250 Juta

  1. Satrio arbi

    Untuk depok yang lebih maju sih menurut saya pembangunan yang seperti gedung gedung atau mall itu dibatasi, sebaiknya dibuatkan lahan terbuka hijau atau taman kota supaya warga depok sendiri pun bisa refreshing atau sekedar berolahraga di akhir pekan di taman tersebut. Dan juga menurut saya akan sangat baik kalau depok lebih memperhatikan hak hak pejalan kaki dengan membangun trotoar yang steril dari pkl atau apapun yang bisa membuat pejalan kaki tergusur haknya. Semoga saran saran dari saya dan semua warga depok yang sifatnya positif bisa didengar dan di realisasikan. Aamiin

    Reply
  2. Arief Rahman

    Untuk kaum milenial sangat butuh rumah-rumah dengan harga terjangkau, apalagi di daerah Depok khususnya.

    Reply
  3. Zambek

    Rekomended. Cuma di depok yang masih ada rumah seharga 250 jutaan dengan spesifikasi bangunan yang cukup baik

    Reply
  4. anis

    huaaa makasihhh banyak min infonyaaa, sangaattt membantu untuk yg mau punya rumah sendiri tapi modalnya kecil wkwk

    Reply
  5. Febi Abdul Wahab

    Untuk kota depok yang lebih maju sebaiknya di bangun ruang terbuka hijau (taman,alun-alun).
    Dan menambah ruas-ruas jalan agar kota depok tidak macet terus.
    Jalan margonda adalah jantung kota depok sebaik fasilitas di jalan margonda di perbaiki dan lebih di lengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang bagus dan keren. Seperti sekarang trotoar sepanjang jalan margonda masih ada yg tidak layak (bolong).
    Lebih banyak juga diadakan event-event / festival di kota depok.
    Kota depok juga harus menambah tempat-tempat wisata agar wisatawan lokal maupun asing tertarik untuk berkunjung ke kota depok.
    Kedepannya kota depok pasti akan lebih maju jika insfratuktur dan fasilitas-fasilitas terus di benahi. Terimakasih

    Reply
  6. Eka evisesman

    Untuk depok yg lebih maju harusnya dilaku penataan kota yang baik, kemerataan kesejatran, pembangunan infrastruktur,pengelolaan alat transportasi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok