gedung tertinggi di depok

Inilah 5 Gedung Tertinggi di Depok, Kamu Tinggal di Salah Satunya?

45

Gedung tertinggi di Depok makin bermunculan. Para pengembang kelas kakap terus membenamkan modalnya di Depok buat membangun hunian berupa apartemen.

Maklum, Depok jadi salah satu kota terpadat yang dekat dengan Jakarta. Jadi wajar kalau pengembang lebih memilih membangun hunian vertikal dibanding rumah-rumah tapak. Sebab, lahan yang ada di Depok gak mencukupi.

Nah, berikut ini daftar gedung tertinggi di Depok yang wajib kamu ketahui. Ada yang mencapai puluhan lantai seolah hendak menusuk langit. Apa aja gedung-gedung tersebut? Simak aja yuk!

1. Apartemen Saladin Mansion 1

Apartemen satu ini disebut-sebut sebagai gedung tertinggi di Depok yang memiliki 32 lantai. Lokasi apartemen ini berada tepat di pusat pemerintahan yakni gak jauh dari Kantor Pemerintah Kota Depok dan Polresta Depok.

Lebih jelasnya, apartemen ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431.

2. Apartemen Saladin Mansion 2

A post shared by Aisya Rezeki (@aisyarezeki) on

Gak jauh beda dengan Saladin I, tinggi bangunan Saladin II ini juga 32 lantai. Lokasinya tepat banget berhadapan dengan Saladin I. Gedungnya pun hampir mirip dan sering disebut sebagai gedung kembar.

Di depan apartemen ini telah dibangun pusat bisnis dengan bangunan-bangunan khas timur tengah berupa kubah emas cantik.

Alamatnya juga sama dengan Saladin I yakni di Jl. Margonda Raya No.39, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431.

3. Apartemen Margonda Residence 1

A post shared by @arsyta225 on

Gedung ini memiliki 27 lantai. Di gedung ini kamu bisa sewa harian, bulanan dan tahunan. Bahkan kamu juga bisa jual beli apartemen di sini. Alamat gedung ini di Jalan Margonda Raya Kav. 462 – 465, Pondok Cina, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

4. Apartemen Margonda Residence 2

Gedung ini memiliki 25 lantai. Sama dengan yang pertama, apartemen yang biasa disebut Mares ini juga menyewakan harian, bulanan dan tahunan serta jual dan beli apartemen. Alamatnya sama dengan yang di atas.

5. Apartemen Margonda Residence 3

Berlokasi yang sama dengan di Mares 1 dan 2, tapi gedung satu ini memiliki 24 lantai atau lebih rendah dari yang pertama dan kedua. Fasilitas yang ada yakni kolam renang, outdoor, internet dan lainnya.

Nah, itulah lima gedung tertinggi di Depok yang mungkin setiap harinya kamu lihat ketika melewati Jalan Margonda. Sebetulnya ada beberapa gedung tinggi yang saat ini tengah dibangun seperti Apartemen Zamzam yang rencananya memiliki 29 lantai dan gedung lainnya.

Baca Juga: 5 Perumahan Murah di Depok dengan Harga Kurang dari Rp250 Juta

Sumber Featured Image: Airbnb




One thought on “Inilah 5 Gedung Tertinggi di Depok, Kamu Tinggal di Salah Satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok