ayam geprek

3 Ayam Geprek yang Ngasih Kamu Nasi & Minum Sepuasnya

15

Pernah dengar ayam geprek? Ya, kuliner yang sedang hits hampir di seluruh Indonesia termasuk di Depok ini emang lagi naik daun banget. Hampir di setiap kawasan di Depok pasti kamu bakal nemuin yang jualan ayam geprek.

Namun, ayam geprek yang enak, harganya terjangkau dan bikin nagih masih bisa dihitung jari. Emang sih banyak banget yang jualan ayam geprek. Tapi gak banyak yang ngasih promo bagi pelanggannya.

Masih banyak juga pecinta ayam geprek yang mengeluh karena tidak puas saat menikmati ayam geprek. Misalnya, banyak penjual ayam geprek yang ngasih sedikit nasinya.

Nah, kali ini depok24jam akan mengulas ayam geprek mana saja yang ngasih nasi sepuasnya dan minum sekembungnya secara gratis kepada pelanggan. Yuk simak.

Mister Geprek Depok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WISATA KULINER PEDAS DEPOK (@mistergeprekdepok) on

Makan ayam geprek di sini banyak deh untungnya. Makan di sini kamu gak cuma bisa sepuasnya ngambil nasi dan minumnya, tapi kamu berkesempatan mendapatkan beberapa promo lain.

Misalnya, beberapa waktu lalu Mister Geprek Depok ngasih give away kepada para pelanggan berupa nonton gratis. Selain itu Mister Geprek Juga pernah ngasih beasiswa dan ngasih free minum seumur hidup buat pelanggannya.

Penasaran kan? Buruan deh kamu yang belum pernah nyoba makan di sini bisa datang langsung ke Mister Geprek Depok.

Alamat:
Jalan Tegangan Tinggi, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji deket pintu masuk UI.

Jam buka:
Jam 10.00 – 19.00 WIB.

Chiprek Depok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayam Geprek Harga Mahasiswa (@chiprek_) on

Satu lagi ayam geprek yang ngasih kepuasan buat para pelanggannya. Namanya ayam geprek Chiprek. Makan di sini juga kamu bisa sepuasnya ngambil nasi sama minum. Jadi gak usah bayar lagi ya.

Chiprek juga tak mau kalah lho. Bagi para pelanggannya, Chiprek suka ngasih give away mulai dari uang tunai hingga voucher. Pokoknya pelanggan Chiprek dimanja banget deh.

Makanya, buruan deh yang belum nyobain makan di Chiprek segera dateng langsung. Kamu bisa pilih ayam sendiri dan ambil sambal sesuka kamu.

Alamat:
Jalan. H. M. Tohir No.24, Pondok Cina, Beji, Kota Depok

Jam buka:
Jam 11.00 – 20.00 WIB.

Ayam Geprek Juara

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ayamgeprekjuaradepok (@ayamgeprekjuaradepok) on

Jangan tanya lagi deh dengan ayam geprek satu ini. Dari sekian banyak yang jualan ayam geprek di Depok, Ayam Geprek Juara memang paling banyak gerainya.

Di Depok saja paling tidak ada enam gerai Ayam Geprek Juara antara lain di Kukusan, Limo, Mampang, Sawangan, Cinere dan Jalan Kejayaan Depok.

Makan di sini juga kamu bisa ambil nasi sepuasnya, minum sekembungnya dan sambal sepedas-pedasnya. Gak sabar pengen makan di sini? Yuk langsung aja datang ke Ayam Geprek Juara.

Jam buka:
11.00-22.30 WIB.

Nah, itulah Depokers tiga kuliner ayam geprek yang ngasih kamu nasi dan minum sepuasnya. Jadi makan di tiga tempat ini kamu gak usah nambah ayam gepreknasi lagi pake bayar segara ya.

Sumber foto: IDNTimes




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok