kuliner hits depok

4 Kuliner Hits di Depok yang Baru Buka Tapi Bikin Penasaran

23

Kuliner hits di Kota Depok memang gak ada matinya. Selalu ada kuliner baru yang disuguhkan bagi para pecinta makan di Depok.

Berikut ini depok24jam akan mengulas sedikit tentang empat kuliner hits di Depok yang banyak dikunjungi para pecinta makanan. Yuk langsung simak aja.

Baso Aci GDC

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Depok24Jam Kuliner (@depok24jamkuliner) on

Baso Aci Ganteng kuahnya gurih-gurih seger apalagi kalau udah kena peresan jeruk, beuuh endang gulindang. Seporsi Baso Aci Ganteng mulai dari 18.000 aja.

Eh iya, ada juga minuman agar kamu gak keselek lho ya mulai dari greentea shake yang juga enak. Terus tempatnya lumayan nyaman, bersih dan instagramable! Asyik pokonya makan di @basoaciganteng.

Yak! Kamu pasti doyaan dah nongkrong di mari. Kamu bisa makan di tempat atau bisa order via Go-Food. Tersedia bentuk kemasan siap seduh ukuran personal dan keluarga.

Alamat:
Jl. Boulevard Raya
Ruko Anggrek, blok C1 no. 36 Grand Depok City (GDC) sebrang Es Teler 77 yang dekat Aladin

Jam buka:
Weekdays 10.00 – 21.00
Weekend 10.00 – 22.00

Sate Maranggi Depok

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Adakah yang jual Sate Maranggi enak di Depok? Ada banget. Kamu bisa datang ke @satemaranggidepok.

Di sana kamu bisa menikmati lezatnya Sate Maranggi dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp2.500 sampe Rp3.500 per tusuk.

Kalo kamu udah ngerasain Sate Maranggi ini, dijamin deh kamu bakal ketagihan. dagingnya itu lho empuk banget. Bumbunya pas. Dan, kamu bisa request Sate Maranggi berbagai rasa mulai dari biasa, pedas ampe rasa keju.

Tahu sendiri dong rasa Sate Maranggi itu seperti apa? Nah kalo kamu belum nyoba, buruan deh datang. Sekaligus rasain juga sambal oncom dan ketan ulinya yang pouenak abis. Pokoknya gak kalah deh ama Sate Maranggi Purwakarta dan Cianjur.

Apa cuma nyediain Sate Maranggi doang? Enggak dong!

Di sini kamu bisa rasain banyak menu yang tersedia. Kamu bisa menikmati kelezatan sop durian, jus jagung, roti bakar, hingga ayam penyet yang nendang abis pedesnya. Brrrr…

Dan perlu kamu tahu, soal harga, kamu bisa bandingin deh. Semua menu di sini harganya miring bangeeeeet. Gak percaya? Boleh diadu lah ama tempat-tempat lain.

Selain itu, kamu juga bisa asik nongkrong di sini karena selain menunya enak-enak, tempatnya juga keren abis. Kamu bisa pilih nongkrong di lantai satu atau dua.

Apa aja menunya:

Roti bakar= Rp10.000 – Rp14.000
Satu prosi nasi ayam penyet= Rp20.000
Nasi goreng = Rp10.000
Jus jagung= Rp15.000
Aneka jus lain= Rp10.000 – Rp12.000
Sop durian= Rp18.000 – Rp22.000

Alamat:
Jl. Margonda No 198 sampping BCA Margonda seberang Dmal

Jam buka:
11.00 – 23.00 WIB

Dapur Sulawesi Bu Arnys

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Depok24Jam Kuliner (@depok24jamkuliner) on

Makan di sini serasa kamu sedang berada di Sulawesi. beneran deh. CObain deh Coto Makasar sama Es Pisang Ijonya, wuih juaraa/

Terus es markisanya juga seger banget karena didatangkan langsung dari Makasar! Sedep kan tuh! Terus harganya nyaman lah di kantong mulai dari 25.000 aja kamu udah bisa makan kenyang di @dapursulawesibuarnys.

Buat yang mau bikin acara kayak arisan, reuni bisa juga ngadain disini tersa makanannya bisa custom sesuai permintaan…waaah tambah asik kan tuh. Juga tersedia di Go food dan Grab Food : Dapur Sulawesi Bu Arny’s

Alamat Dapur Sulawesi Bu Arny’s:
Jl. Boulevard Raya, Ruko Anggrek Blok C1, No. 34 GDC (Sebrang Aladin Waterpark)

Jam buka:
08.00 – 21.00

Over Stars Lobster

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Salah satu kuliner sea food yang harganya murah meriah ada di @overstarslobster. Bayangin deh, menu MIX & MATCH (Lobster, Kepiting, Udang, Cumi, Kerang) yang enak dan murahnya kebangetan.

Kamu bisa pilih menu mulai dari lobster geprek keju, saus telor asin, saus padang, saus asam manis hingga lobster garlic butter yang sehargan semua mulai dari Rp35.000.

Alamat Over Stars Lobster:

Jl. Raya Kalimulya, Grand Depok City (150 meter seberang Ps. Pucung, kiri jalan, samping Ayam Geprek Sultan)

Jam buka:
11.00- 23.00 WIB.

Nah, itulah Depokers empat kuliner baru yang hits di kalangan masuarakat Depok. Apa kamu penasaran buat nyoba menu-menu keempat kuliner tersebut?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok