Lagi Nyari Tempat Jual Hewan Kurban di Depok? Kuy ke Sini Aja

7

Hari Raya Idul Adha hanya tinggal menghitung hari. Di Indonesia, perayaan Idul Adha dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2019. Menyambut datangnya Lebaran Idul Adha ini, para pedagang hewan kurban di semua daerah mulai berlomba-lomba menjajakan dagangannya. Tak terkecuali para pedagang di Kota Depok.

Untuk menarik minat pembeli, para penjual hewan kurban di Depok mengemas sistem pemasarannya. Gak heran kalau banyak para pembeli yang sengaja datang ke Depok. Nah, berikut ini kami telah merangkum beberapa tempat penjualan hewan kurban yang unik dan juga berkualitas di Depok. Kuy simak!

1. Mal hewan kurban

Ada yang menarik di tempat penjualan hewan kurban ini. Selain tentunya banyak jenis hewan terutama sapi, di sini kamu akan dilayani oleh para sales promotion girl (SPG). Cukup menarik bukan para konsumen sapi dilayani oleh para SPG. nah, dulunya nih para SPG ini biasa melayani showroom mobil. Dan setiap tahunnya, mal hewan kurban ini memang selalu menghadirkan SPG untuk menarik minat pembeli.

Para SPG cantik atau yang biasa disebut cowgirl tersebut, nyatanya menjadi daya tarik para pembeli. Dengan menggunakan metode seperti ini sudah tak diragukan lagi, omset yang dihasilkan mencapai ratusan juta rupiah. Dan selain itu cowgirl tersebut selalu menggunakan topi koboi untuk menjadi ciri khas tersendiri.

Buat kamu yang ingin mengunjungi tempat penjualan hewan kurban milik Haji Doni ini, kamu bisa langsung berkunjung ke Jalan Akses UI No.28 A, Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok. Harga mulai dari Rp14 jutaan.

2. Barokah Jaya

Tempat penjualan hewan kurban yang satu ini memiliki visi yang sangat kuat, yaitu memperjualkan hewan  yang berkualitas untuk masyarakat. Tidak hanya omongan saja, CV Barokah juga menjual sapi PO (peranakan ongole). Sapi tersebut adalah hasil dari persilangan kedua jenis sapi yang berbeda.

Persilangan kedua sapi tersebut yaitu dari sapi Sumbawa ongole, dengan sapi jawa. Banyak yang belum tahu asal muasal sapi SO (Sumbawa ongole) berasal dari Belanda, yang kemudian dikembangbiakkan dengan baik di pulau Sumbawa. Untuk harga yang ditawarkan pada jenis sapi yang ini, yaitu Rp17,5 juta.

Sayangnya buat kamu yang ingin membeli jenis sapi seperti ini, harus memesannya jauh-jauh hari. Sebab kelangkaan sapi tersebut membuat pembeli berminat untuk membelinya. Buat kamu yang membeli atau sekedar melihat bisa datang ke Jalan Hj. Sipan No.46 Kalibaru, Kec. Cilodong, Depok.

3. Lembu Mulyo

Apa sih yang membedakan sapi yang dijual di CV Lembu Mulyo dan tempat lain? Ya, beli hewan kurban di Lembu Mulyo juga sekaligus bisa dengan membeli pakan ternaknya yang berkualitas. Selain itu, di sini juga menyediakan jasa pemotongan hewan.

Untuk membeli hewan kurban di sini kamu bisa datang Komplek Rumah Potong Hewan (RPH) Tapos, Jl. Raya Tapos, Depok.

Nah itulah beberapa tempat jual hewan kurban yang bisa jadi rekomendasi. Sebetulnya masih banyak tempat lainnya di depok. Mungkin kamu bisa berbagi di mana saja tempatnya? Kuy share.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *