hima sasing unas

Hima Sasing Unas Gelar Malam Puisi di Margonda

14

DEPOK- Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Nasional (Hima Sasing UNAS) menggelar event Malam Puisi di Mug Authentic Coffee Jalan Margonda Raya Depok, Sabtu, 28 September 2019. Acara dimulai Pukul 18.00 WIB.

Hafizh Raistyhadi, ketua pelaksana acara mengatakan acara tersebut dilaksanakan untuk mewadahi para pecinta puisi untuk menampilkan karya-karyanya dengan merangkul kaum millennial ke arah positif. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai penutup periode Hima Sasing UNAS 2018 – 2019.

“Agar masyarakat khususnya kaum millennial tidak mudah terpengaruh oleh perbuatan negatif. Makanya kami sengaja adakan di malam Minggu agar diisi dengan hal positif. Tidak mudah terpicu dengan provokasi, lingkungan masyarakat tetap damai, aman dan nyaman hidup di negeri indonesia ini,” ujarnya.

Hafizh menuturkan bahwa karya isi puisi yang ditampilkan harus memiliki nilai agar membawa hal positif dan memberi kesadaran pada masyarakat.

“Agar masyarakat juga tidak bisa terpecah belah oleh sesuatu yang belum pasti adanya dan termakan hoax, event ini juga sekaligus mewadahi kawula muda yang mencintai seni dalam beragam bentuknya, tidak hanya berpuisi dan menampilkan seni sastra saja ada juga hiburan musik akustik. Kami juga mengundang komunitas Malam Puisi Depok,” katanya.

Dia menambahkan event ini terselenggara untuk yang ke-5 yang diadakan oleh Hima Sasing UNAS. Event ini juga masuk dalam program kerja yang didasari atas keresahan pada apa yang terjadi di lingkungan sekitar.

Klik Sumber Gambar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok