tol cijago seksi 2

Hore Jalan Tol Cijago Seksi 2 Margonda-Kukusan Sudah Bisa Dinikmati Gratis

72

DEPOK- Kabar gembira bagi warga Depok dan sekitarnya. Malam ini atau tepatnya Sabtu, 28 September 2019 dini hari, Jalan Tol CIjago Seksi 2 alias Cinere-Jagorawi Raya Bogor-Kukusan sudah bisa digunakan. Jalan tol sepanjang 5,5 kilometer tersebut bisa diakses secara gratis untuk sementara.

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit, seperti dikutip dari Kompas.com, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan hingga sampai kapan jalan tol tersebut digratiskan.

“Belum bertarif sampai kami mendapat Surat Keterangan dari Pak Menteri untuk pengoperasian secara penuh dan pentarifan,” ujarnya, seperti dilaporkan Tempo.co, Jumat, 27 September 2019.

Baca Juga: Yang Harus Dilakukan Tim Ucet Selain Urai Kemacetan Di Margonda

Danang menjelaskan jalan tol yang bisa mengakses Jalan Margonda-Kukusan itu dipastikan sudah uji layak sehingga bisa digunakan masyarakat.

Sementara itu, operator jalan tol tersebut adalah PT Trans Lingkar Kita Jaya yang sebelumnya juga sudah meminta untuk diberlakukan tarif. Hanya saja pihaknya masih berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan.

Seperti diketahui, pembangunan jalan tol Cijago seksi 2 merupakan yang ditunggu-tunggu oleh warga Depok dan sekitarnya. Sebab, beroperasinya ruas Tol Jalan Raya Bogor-Kukusan tersebut diharapkan bakal menekan kemacetan yang sering terjadi di jalan non tol seperti Jalan Margonda, Juanda, kawasan Kukusan, dan Jalan Raya Bogor menuju ke Jagorawi.

Klik Sumber Gambar




One thought on “Hore Jalan Tol Cijago Seksi 2 Margonda-Kukusan Sudah Bisa Dinikmati Gratis

  1. ZM

    Min jadi kalo dari bandara, mau ke juanda, udah bisa langsung yaa lewat gerbang cilandak utama ??

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam