Mayat Bayi Lelaki Mengambang di Kali Jalan Keadilan Depok Timur

15

DEPOK- Warga Depok Timur tepatnya di Jalan Keadilan Raya dikejutkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki setelah pulang sholat Jumat, 11 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB.

Jasad bayi laki-laki itu ditemukan di pinggir yang tersangkut pepohonan dengan terbungkus kantong kresek berwarna hitam.

Muhammad Tukimin biasa disapa Aldo, warga setempat saksi dari penemuan bayi tersebut membenarkan bahwa bayi berjenis laki-laki yang ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Awalnya saya mendapat laporan dari anak-anak yang melihat kantong kresek berwarna hitam di kali. Disangkanya itu hanya tikus tapi kok ukurannya besar. Terus saya cek ke kali, ternyata benar di dalamnya bayi,” katanya.

Aldo menuturkan saat jasad bayi ditemukan warga ramai-ramai mengerumuni tempat penemuan bayi tersebut, hingga arus lalu lintas sempat tersendat, akhirnya Aldo memindahkan Jasad bayi tersebut ke pelataran rumah warga.

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan di Sebuah Kandang Hewan Ternak Jatijajar

Baca Juga: Mayat Pria Paruh Baya Membusuk Di Sukmajaya

“Warga ngasih saya tangga karena memang jarak dari atas ke bawah kali lumayan dalam,” katanya.

Setelah itu ia memindahkan jasad bayi tersebut sambil menunggu petugas kepolisian datang.

Sementara itu, Hendra dari Tim Tagana Kota Depok menuturkan saat tim ke TKP jasad bayi sudah dipindahkan ke pelataran rumah warga.

“Inisiatif warga sudah memindahkan jasad bayi tersebut sebelumnya, walaupun sebaiknya ketika ada kejadian serupa yang menyangkut adanya korban seharusnya petugas yang berwenang yang harus menindak lanjuti kejadian tersebut,” katanya.

Hendra menuturkan jasad bayi yang belum diketahui orang tuanya ini dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk dibuatkan laporan dan akan dilakukan otopsi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok