Yuk Serbu! Ini Dia Toko Buku Alternatif Murah di Kota Depok

61

DEPOK- Sebagai kota yang dikelilingi oleh beberapa kampus ternama di Indonesia, Depok sepertinya menjadi kawasan yang cocok dan menggiurkan bagi para pelaku usaha buku.

Hanya saja, kamu tahu sendiri, buku-buku yang ada saat ini sebagian besar dijual di toko-toko yang juga besar dan tentunya dengan harga yang relatif tinggi. Namun, kamu gak perlu khawatir. Ada beberapa toko alternatif buku di Depok yang bisa kamu kunjungi.

Toko -toko berikut ini boleh dibilang bisa menjadi acuan buat kamu yang ingin mencari buku-buku dengan harga sedikit lebih miring. Namun, tentu kamu harus jeli dan banyak tanya ke penjualnya, apakah buku tersebut original atau bajakan. Nah langsung aja ke lokasi kuy!

Bukit Cinta

Bukit cinta? Terdengar unik sekali ya guys tempat ini. Jangan mengira kalau tempat ini untuk orang yang berpacaran. Nyatanya tidak guys, Bukit Cinta ini adalah toko buku yang menjualkan buku bekas yang pastinya masih layak untuk dibaca.

Toko Bukit Cinta ini berada di peron Stasiun UI arah Jakarta guys. Harganya? Gausah ditanya deh, yang pastinya murmer loh. Banyak buku bekas yang disediakan di toko ini.

Kios Gang Kober

Siapa sih yang gak kenal gang ini? Yups sebagian warga Depok udah pada tau nih pastinya. Sebuah gang kecil yang menghubungkan antara Jalan Margonda dengan Stasiun Universitas Indonesia (UI), kadang disebut para pedagang ialah Gang Kober. Di sepanjang gang ini tidak hanya menjual buku teks dan novel, tetapi menjual aneka makanan dan minuman, alat tulis, stiker, penyewaan buku fiksi. Terdapat juga buku panduan ataupun modul yang sama seperti di toko buku besar di Depok.

Kios Gang Kober ini, buka dari pagi hingga pukul 9 malam. Koleksi buku yang ada di gang ini dijamin lengkap, yang pastinya harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Nah, itulah yang membuat Gang Kober ini menjadi salah satu tempat beli buku murang yang ada di Depok.

Toko Buku Erik

Nah, yang terakhir Toko Buku Erik. Toko ini menyediakan koleksi buku lengkap untuk kalian mahasiswa. Semua buku dari berbagai jurusan terdapat di sini loh. Gausah khawatir guys, semua buku yang ada di toko ini sudah kalian dapatkan harga diskon. Mantep kan? Hihi buat kalian yang malas ke toko nya bisa banget pesan melalui online ya.

Toko buku ini berada di Jl. Sawo belakang Stasiun UI No.46, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok persisnya sih di seberang stasiun UI menuju Kober. Toko ini biasanya buka dari jam 09:00-18:00.

Nah, itulah beberapa referensi toko buku yang murah guys. Gimana? Tertarik untuk datang mengunjungi tempat ini? Yuk dateng aja.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam