Ular Kobra di Kota Depok

Waspada! Inilah Lokasi Teror Ular Kobra di Kota Depok

31

DEPOK- Kota Depok memang tak ada sepi-sepinya dalam hal pemberitaan. Setiap harinya selalu ada saja info yang bisa bikin viral tentang apapun di Depok.

Soal begal, pencurian sepeda motor, perampokan, tawuran hingga aksi pamer alat kelamin seakan sudah menjadi peristiwa biasa di Depok. Belakangan, muncul fenomena baru yang juga tak kalah viral yakni munculnya puluhan anak ular kobra di Kota Depok.

Fenomena munculnya anak ular kobra di Kota Depok sangat membuat was-was warga. Betapa tidak hampir setiap hari ada saja laporan tentang penemuan anak kobra. Kita semua tahu, ular kobra adalah salah satu jenis ular yang mematikan.

Nah, berikut kami telah merangkum beberapa lokasi ditemukannya anak kobra di Kota Depok.

1. Kantor Wali Kota Depok

Tim Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok membenarkan adanya penemuan ular kobra di area kantor Wali Kota Depok tepatnya di Gedung Baleka II Pemkot Depok.

Petugas Damkar Kota Depok Merdy Setiawan mengatakan ular yang ditemukan di area Gedung Baleka II berada di gudang obat farmasi yang hingga sekarang belum ditemukan.

2. Perumahan Grand Depok City

 

Berbeda dengan penemuan ular di area Gedung Baleka II, induk ular kobra ditemukan di kawasan Perumahan Grand Depok City (GDC) pada Kamis, 12 Desember 2019. Induk ular kobra tersebut ditemukan di sebuah pembuangan AC dan langsung dimatikan oleh petugas keamanan setempat karena dinilai membahayakan.

Petugas kemananan setempat mengatakan di perumahan GDC tepatnya di cluster Anggrek 2 dalam sebulan ini ditemukan tiga ular yang langsung dibunuh.

3. Pasar Kemiri

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Teror ular kobra di Kota Depok semakin menakutkan sejak adanya korban yakni seorang pedagang di Pasar Kemiri digigit anak kobra. Korban bernama Wagiman dipatuk pada Kamis, 12 Desember 2019 ketika ia sedang beres-beres lapak jualannya.

Wagiman awalnya tidak mengindahkan gigitan anak kobra tersebut. Namun akhirnya ia dibawa ke RSUD Kota Depok untuk mendapat perawatan. Adapun anak ular kobra yang mengigit Wagiman kabur tak tertangkap.

4. Perumahan Villa Amabel

Ular kobar juga ditemukan di kawasan Perumahan Villa Amabel, Sukmajaya berupa induknya dua dari tiga ekor. Keduanya ditangkap Tim Damkar Depok pada Jumat, 13 Desember 2019. Namun, sayangnya satu ular berhasil kabur melalui saluran air.

Tim Damkar Depok mengatakan dalam beberapa hari ini pihaknya menerima sekitar 25 laporan warga terkait keberadaan ular di pemukiman. Saat ini Damkar Depok telah membentuk tim khusus pemburu ular.

5. Jalan Mulya Bojong Pondok Terong

Ular kobra juga ditemukan warga di area pemukiman di Jalan Mulya Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok. Informasi ini disampaikan oleh warga melalui unggahan Facebook bernama Aoudette Naiginno.

“Minta tolong dong yang bisa tangkap ular di sini barusan ada ular cobra besar banget, kami takut tangkapnya. Lokasi di belakang rumah di Jalan Mulya Raya RT 004 RW 11 dekat Musholah Annuriyah Bojong Pondok Terong Cipayung Depok. Saya punya anak kecil. Sumpah takut banget,” demikian kata Aoudette.

6. Kukusan Teknik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Warga juga melaporkan bahwa ular kobra ditemukan di kawasan Kukusan Teknik Beji, Kota Depok. Warga melaporkan melalui unggahan Instagram @depok24jam.

“Min mau ngabarin kalo di daerah Kukusan Teknik (kutek) di daerah kosan sudah masuk anak ular kobranya.

Ini jam 7 tadi pagi, pas mau berangkat di jalan nemuin ini. Kepalanya udah ancur sih cuma jadi serem, ditambah abang grab yang pick up tadi pagi juga abis nemu di kos Akasia daerah Kutek juga katanya.

Nah, itulah beberapa kawasan di Depok yang sudah diteror ular kobra. Semoga teror ular ini segera berakhir sehingga warga Depok bisa kembali hidup tenang. (*)

Sumber Gambar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam