Bocah Tanggung Ngebegal Sambil Acungkan Celurit di Cipayung

DEPOK24JAM,- Aksi begal kembali terjadi di Depok. Kali ini kejadiannya di kawasan Kampung Benda, RT 06/06 Cipayung, Selasa, 5 Oktober 2021 dini hari.

Korban, berinisial RIS menuturkan dirinya selesai parkir mobil dan hendak jalan ke rumahnya. Di tengah jalan, ada dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan mengacungkan celurit kepada korban.

“Mana hape, mana hape,” ujar begal sembari mengancam korban. RIS pun langsung menyerahkan ponsel miliknya. Tak sampai di situ, pelaku juga mengambil surat-surat penting seperti SIM, STNK dan surat lain yang sedang dipegangnya.

“Padahal itu surat-surat penting sekali buat saya,” ujarnya kepada Depok24Jam saat dikonfirmasi.

Saat kejadian tersebut, kondisi sekitar sangat sepi. RIS beberapa kali berteriak hingga warga setempat mendengar teriakannya.

RIS mengatakan ciri-ciri begal yang mengambil ponsel dan surat-surat berharga miliknya. “Yang satu kayak bocah tanggung, kayak masih seumuran pelajar. Yang satu agak besar,” katanya.

Dia berharap kejadian serupa tak terjadi lagi di Depok karena sangat meresahkan. “Saya juga berharap agar pelaku segera ditangkap,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *