Orang Tua Anak Hilang Misterius Klarifikasi Ucapannya Soal Wewe Gombel

6

DEPOK24JAM,- Ibu bocah laki-laki yang hilang misterius di Depok, Dewi mengklarifikasi ucapannya yang menyebut anaknya hilang karena dibawa oleh wewe gombel.

Dewi mengucapkan permohonan maaf atas statement yang dilontarkannya terkait hilangnya sang anak. Dia mengaku khilaf lantaran pada saat ini kondisinya yang panik dan capek hingga keceplosan mengatakan anaknya yang hilang dibawa wewe gombel.

“Saya mohon maaf, saya saking paniknya saat itu saya juga udah capek, saya keceplosan ngomong. Saya abis melahirkan juga. Jadi cape baru dua minggu saya (lahiran),” ungkap Dewi, Minggu, 21 November 2021.

Ibu dari anak yang hilang itu mengaku salah ucap dan memohon maaf atas pernyataannya yang membuat heboh tersebut.

“Saya mohon maaf, saya salah ucap. Itu bukan wewe gombel ya. Saya salah ucap, saya mohon maaf pada seluruh masyarakat,” ucapnya mempertegas.

Diberitakan bahwa Dewi sempat mengungkapkan hilangnya D karena diambil oleh wewe gombel. Ibu tersebut semakin yakin atas pernyataannya lantaran mendapat kabar dari tetangganya yang mengaku sempat melihat si anak berdiri di dekat rumah kosong.

Anak dari pasanga Dewi dan Roni sempat dinyatakan hilang pada Rabu, 17 Movember 2011 sekitar pukul 16.30 WIB sore. Pencarian pun dilakukan selama dua hari hingga anak tersebut ditemukan di ladang.

Dewi sempat meyakini bahwa anaknya hilang karena dibawa wewe gombel.

“Akhirnya kita minta tolong kepada ustaz dan semalaman melakukan salat gaib. Akhirnya itu baru terjawab, memang anak saya itu dibawa sama makhluk gaib, wewe gombel,” ucap Dewi dikutip dari detik.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam