10 Begal Rampas 2 Motor di Depok, Pelaku Bawa Sajam

25

DEPOK24JAM, – Aksi begal motor kembali terjadi di Kota Depok, tepatnya di Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas.

Terjadi sekira pukul 03.30 WIB, 10 orang begal merampas dua motor dari pengendara di kawasan RT 02/03, Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi mengatakan, sudah menerima laporan dari kedua korban dan sudah mendatangi lokasi kejadian.

“Kami sudah memintai keterangan korban dan saksi,” ucap Tri Harjadi dikutip dari RepJabar.co.id, Senin, 13 Juni 2022.

Tri Harjadi mengatakan, pelaku begal berjumlah 10 orang dan membawa sajam berupa cerulit dan golok.

“Pelakunya diperkirakan 10 orang dengan mengendarai enam motor. Para pelaku mengancam korban dengan acungkan celurit dan golok,” jelas Tri.

Seorang korban berinisial ZU mengatakan, kejadian kurang lebih pukul 03.00 WIB saat dirinya berkendara seorang diri sepulang dari kegiatan mincing.

Ketika melintas di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dipepet oleh enam motor dan ditendang hingga terjatuh dan lecet-lecet.

Seorang saksi mata bernama Teddy yang berada tak jauh dari lokasi kejadian menyebut, para pelaku membegal dua korban dan berhasil merampas dua motor. Namun, satu motor urung dibawa.

“Ada dua motor dari dua korban yang dirampas, namun yang satu motor ditinggal dan tidak dibawa. Mereka beraksi dengan menggunakan senjata celurit dan golok, kira-kira pelakunya ada 10 orang. Aksi mereka terekam CCTV rumah seorang warga,” bebernya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam