Ketua Golkar Depok Marah Kadernya Tajudin Tabri Injak Sopir Truk di Krukut

23

Kasus Tajudin Tabri yang marah-marah menghukum sopir truk push up dan guling-guling disertai ada adegan injak ramai menjadi pembicaraan.

Ketua Partai Golkar Kota Depok pun langsung memberi tanggapan. Berikut tanggapan lengkapnya:

Arti Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Menanggapi video viral Haji Tajudin Tabri (HTJ) pada supir truk, saya Ketua DPD Partai Golkar sangat menyesalkan kejadian tersebut terjadi.

DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar.

Yang bersangkutan dapat dikenai sanksi tegas sesuai derajat kesalahannya dari yang ringan sampai pada pemecatan tergantung pada hasil investigasi tim khusus dan klarifikasi dari yang bersangkutan.

Partai Golkar adalah partai yang menegakkan keadilan serta bernapaskan kasih sayang sehingga kami tidak membenarkan hal ini.

Saya meminta yang bersangkutan HTJ meminta maaf pada masyarakat dan supir truk tentang hal ini. Persoalan supir truk melakukan kesalahan silahkan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar.

Kami sebagai partai pro rakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat.

Terimakasih
Wassalamu’alaikum

Dr.dr.Farabi ARafiq. SpA. MKes
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam