Diinjak Tajudin Tabri, Supir Truk Ini Mengaku Pundaknya Masih Sakit

20

DEPOK24JAM, – Supir truk yang menjadi korban injakan kaki Pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri, Misbah mengaku masih merasakan nyeri di tubuhnya.

Sebelumnya viral sebuah video yang memperlihatkan Pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri yang tengah menghukum seorang supir truk.

Dari pengakuan supir bernama Misbah, dia menerangkan bukan hanya disuruh push-up dan berguling-guling, dia pun menerima tamparan dan injakan dari Tajudin Tabri di daerah pundaknya.

“Begitu saya turun (dari atas truk), digampar pipi sebelah kiri, terus disuruh push-up, terus diinjak, terus disuruh guling-guling,” tutur Misbah dikutip dari Detik.com.

Atas insiden yang terjadi itu, Misbah yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh salah seorang Pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri mengaku masih merasakan sakit di pundaknya.

“Kalau di pundak sekarang sebelah kanan masih sakit. Kalau digerakkan masih sakit. Dia kan nginjak pakai sepatu,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dari Fraksi Golkar membuat heboh jagat maya dengan aksinya yang menghukum seorang supir truk.

Hukuman itu bikin heboh lantaran, Tajudin Tabri sampai menginjak supir truk bernama Misbah di area pundaknya.

Perilaku tak pantas yang dipertontonkan Tajudin itu hingga membuat geram Ketua Golkar Depok Farabi ARafiq.

Dalam keterangan tertulisnya, Farabi ARafiq mengaku pihaknya tengah memberikan sanksi kepada Tajudin atas perbuatannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam