ridwan kamil

Ridwan Kamil Buka Suara Soal Proyek Trotoar yang Tutupi Akses Masuk SDN Pondok Cina 1, Netizen: Omelin Pak

317

DEPOK24JAM, – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil buka suara soal viralnya proyek revitalisasi trotoar Jalan Raya Margonda yang menutup akses masuk sekolah SDN Pondok Cina 1.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini ikut berkomentar di kolom komentar unggahan akun Instagram @depok24jam_official, Rabu, 9 November 2022.

Emil mengomentari terkait pemasangan kanstin di jalur akses masuk SDN Pondok Cina 1. Pasalnya, kanstin jalan yang tinggi mengakibatkan akses pintu masuk SDN Pondok Cina 1 di Beji, Depok terhalang. Sehingga, kendaraan roda dua dan siswa tidak bisa masuk ke sekolah.

Dia mengatakan, seharusnya di setiap jalur pedestrian yang melewati akses masuk tidak boleh ada kanstin.

“Setiap jalur pedestrian ketemu akses masuk, ga boleh ada kanstin. Dan harus dibikin ramp miring dari aspal. Agar motor, mobil bisa masuk,” kata Ridwan Kamil dikutip dari kolom komentar akun Instagram @depok24jam_official.

Komentar Ridwan Kamil di akun Instagram tersebut mendapat banyak atensi netizen. Bahkan, Emil diminta membantu agar predikar Depok sebagai kota ramah anak bukan hanya sebuah selogan.

“Tolong dibantu ya pak Gubernur. Supaya predikat Kota Depok ramah anak benar-benar hanya bukan slogan saja,” kata seorang netizen.

Tak sedikit juga netizen yang meminta agar Emil memberikan teguran kepada pihak terkait, lantaran kejadian tersebut.

“Omelin pak, kasian bocah pada mau sekola,” tulis seorang netizen.

“Gimana ini pak gub kaget ga, omelin pak,” tutur netizen lainnya di kolom komentar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam