Cemburu Terhadap Mantan Suami Sang Pacar, Pria Asal Kampung Lio Hek Bunuh Diri

11

DEPOK- SE (36), pria asal Kampung Lio Hek RT 01/07, Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok, nekat menusuk perutnya sendiri dengan pisau hingga tewas karena cemburu terhadap kekasihnya.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menuturkan, insiden tersebut terjadi pada Senin malam 7 Oktober 2019 sekitar pukul 19.15 WIB. “Laporan meninggalnya korban kami terima setelah saksi yakni kakak korban datang ke Polsek Pancoran Mas,” ucap Daus, Selasa 8 Oktober 2019.

Menurut dia, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban mendatangi kontrakan kekasihnya berinisial TS sekitar pukul 09.00 WIB. Sesampainya di sana korban berpapasan dengan mantan suami TS.

Mengetahui ternyata sang kekasih masih menjalin hubungan dengan mantan suaminya, SE cemburu hingga adu mulut dan terjadi pertengkaran.

“Korban mengancam hendak bunuh diri dengan memegang pisau dapur yang sebelumnya diambil dari dalam rumah kontrakan,” katanya.

Aksi nekad tersebut sempat dihalangi oleh TS, hingga pisau yang dipegang korban terjatuh. SE pun mendorong TS dan kembali meraih pisaunya kembali.

Lalu SE menusukkan pisau itu ke perutnya sendiri hingga tersungkur. Darah pun mengalir deras. Pria asal Bojong Pondok Terong itu sempat berjalan ke kamar mandi. TS yang tak sanggup membantu korban berteriak meminta bantuan tetangganya.

“Korban diboyong ke Rumah Sakit Citama Pabuaran dan saat diberikan pertolongan pertama, korban langsung meninggal,” ujarnya.

Hingga kini, pihak kepolisian telah menginterogasi dua orang saksi yang mengetahui kejadian itu.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang Perempuan Loncat Ke Sungai Jalan Juanda Depok




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok