di margonda

Ejek Fisik Sopir Angkot, Neneng Ditusuk di Margonda

55

DEPOK- Senin, 14 Oktober 2019 dini hari, Neneng (21) sedang tidur terlelap. Seketika ia dikagetkan oleh seorang pria yang masuk kamarnya. Sang pria, bernama Samsuardi (46) langsung menusuk tangan dan leher Neneng.

Usut punya usut, Samsuardi yang berprofesi sebagai sopir angkot tersebut kesal karena sering diejek secara fisik oleh Neneng. Diketahui, Samsuardi merupakan seorang difabel di tangannya.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus menerangkan kronologi Samsuardi datang ke rumah korban di Jalan Margonda Raya Kota Depok secara diam-diam sekitar pukul 02.00 WIB. “Pelaku datang dengan mencongkel pintu kamar korban,” ujar Firdaus, Selasa 15 Oktober 2019.

Melihat Korban yang tengah tertidur pulas, pelaku langsung mendekati kemudian menusuk bagian lengan dan leher dengan menggunakan pisau dapur yang telah dipersiapkannya.

“Akibatnya, korban mengalami luka gores di leher, sobek pada tangan bagian kanan dan luka gores di bagian kiri tangan,” jelasnya.

Baca Juga: Pria Bersimbah Darah Diduga Tewas Dibunuh Di Pasar Pal Depok

Dalam kondisi luka, korban langsung berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan dan langsung menangkap tersangka. Setelah memperoleh informasi petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan tersangka ke Mapolresta Depok.

Firdaus menegaskan hingga saat ini, tiga saksi telah diperiksa ihwal kasus penganiayaan tersebut. Selain itu, visum juga telah dilakukan kepada korban.

“Kita masih melakukan identifikasi terkait kasus penganiayaan ini. Pendalaman juga dilakukan terhadap pelapor, tersangka, saksi,” pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lebih Tahu Depok