Alun-Alun Kota Depok Mulai Dibuka, Antrean Pengunjung Mengular

121

DEPOK24JAM,- Alun-alun Kota Depok mulai dibuka untuk uji coba pada Minggu 26 Desember 2021. Sontak hal tersebut mengundang minat masyarakat untuk berkunjung.

Terlihat dari unggahan Instagram akun Instagram @srirezki yang diunggah ulang akun @ depok24jam_official, terlihat antrean pengunjung alun-alun Kota Depok mengular.

“Ngantri alun-alun depok ampe kaya gini gaesss,” tulis akun @srirezki pada unggahannya itu.

Diketahui Alun-Alun Kota Depok sudah mulai dibuka untuk uji coba selama dua pekan sejak Selasa, 21 Desember 2021. Setelah dilakukan uji coba akan dilakukan evaluasi perihal penerapan protokol kesehatan.

Dengan dibukanya alun-alun Kota Depok, sejumlah aturan pun turut ditegakan, di antaranya aturan di ruang terbuka hijau (RTH) baru di Kota Depok itu dibuka setiap Selasa – Minggu dengan dibagi dua sesi.

Alun-alun Kota Depok dibuka dengan format dua sesi. sesi pertama pada pukul 07.00-11.00 WIB, sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB.

Dikutip dari sindonews.com jumlah pengunjung setiap sesi dibatasi hanya 500 orang. Khusus hari Minggu harus dibuka lebih awal mulai pukul 06.00 WIB.

Masyarakat yang masuk harus menggunakan masker standar medis dan telah mendapatkan vaksin minimal 1 kali dan mengaksea PeduliLindungi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam