Kesal Karena Kerap Banjir, Warga Tutup Akses Jalan di Kelurahan Pasir Putih

22

DEPOK24JAM, – Warga Kelurahan Pasir Putih, Depok menutup akses jalan di Kelurahan Pasir Putih karena kesall lantaran wilayahnya yang kerap digenangi air belum juga diatasi pemerintah.

Bukan hanya banjir, warga juga mengeluhkan sampah dari Kali Pesanggrahan yang kerap memenuhi wilayahnya tersebut hingga akses jalan di Kelurahan Pasir Putih ditutup spanduk dan ditanami pohon pisang.

Dilansir DEPOK24JAM dari liputan6.com, salah seorang warga, Mahali mengatakan, akses Jalan Mawar Kelurahan Pasir Putih menuju Jalan Kampung Bulak Kelurahan Cipayung sering dilanda banjir.

Bukan hanya memutus akses jalan, banjir yang melanda wilayahnya ungkap Mahali membuat tiga rumah terendam dengan ketinggian satu hingga dua meter.

“Makanya warga sini kesal akhirnya ditutup pake spanduk, replika pocong dan pohon pisang,” ucap Mahali, Senin, 30 Mei 2022.

Banjir yang yang kerap melanda wilayah itu, kata Mahali, sudah terjadi sejak tahun 2015, namun belum mendapatkan solusi dari Pemerintah Kota Depok. “Iya karena enggak ada solusinya, makanya akses jalan ditutup,” tuturnya.

Warga yang hendak melintas dari arah Cipayung menuju Pasir Putih tidak dapat lewat lantaran jalan yang ditutup, begitu juga sebaliknya.

Warga yang ingin menuju Jalan Raya Margonda harus melintas di Jalan Raya Cipayung maupun Jalan Raya Sawangan. “Iya harus putar balik lewat jalan utama kalau mau akses ke Jalan Raya Margonda,” beber Mahali.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam