Cetak Atlet Berprestasi, Turnamen Serab Jaya Cup 2 Berlangsung Meriah

serab jaya cup 2

DEPOK24JAM,- Turnamen tenis meja Serab Jaya Cup 2 yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu 26-27 November 2022 di Gor Kota Depok, Jalan GDC berlangsung meriah.

Turnamen yang diikuti oleh ratusan petenis meja di berbagai Persatuan Tenis Meja (PTM) se-Kota Depok terdiri dari beberapa kategori yakni divisi 8,7,5 dan divisi 4 serta divisi eksekutif se-Jabodetabek.

Ketua Panitia Serab Jaya Cup 2, Yudha Arkenda mengucapkan terimakasih kepada seluruh Paguyuban Tenis Meja (PTM) peserta turnamen, panitia dan sponsor atas partisipasinya sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik. “Berjalan tanpa ada kendala dari awal hingga akhir turnamen ini”, katanya.

Turnamen ini di dukung oleh Pengcab PTMSI Kota Depok dan Paguyuban Tenis Meja Kota Depok dimana PTM Serab Jaya bernaung di dua organisasi tersebut.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta turnamen Serab Jaya Cup, junjung tinggi sportifitas, jalin terus silaturahmi, menang kalah adalah hal yang biasa dalam setiap kompetisi”, ujar Yudha.

Sementara itu Pembina PTM Serab Jaya, Fudjhi mengatakan turnamen tenis meja tersebut merupakan pertama kali dilaksanakan di GOR Kota Depok dan Pengcab PTMSI Kota Depok.

Menurutnya, PTMSI bakal terus mendukung karena PTMSI adalah rumah besarnya pingpong Kota Depok. Ke, depan pihaknya akan melaksanakan turnamen atlet berprestasi secara berkala untuk melahirkan atlet-atlet Depok.

“Terima kasih untuk panitia penyelenggara yang sangat luar biasa sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik walaupun dalam waktu singkat, tetapi turnamen ini berjalan sukses”, ungkapnya.

Camat Sukmajaya Wiyana berharap turnamen tenis meja perlu diadakan meskipun kegiatan seperti ini sifatnya untuk para penggemar, penggiat dan pecinta olahraga tenis meja.

“Syukur alhamdulillah memang komunitas ini perlu didukung. Kita akan support karena banyak memiliki pengalaman untuk mempersiapkan atlet-atlet terbaik dan pasti Pemerintah Kota Depok mendukung”, tutupnya.

Namun, perlu disayangkan, kemeriahan turnamen tenis meja Serab Jaya Cup 2 tidak dihadiri oleh pejabat inti Pemkot Depok. Padahal, turnamen tenis meja seperti ini perlu didukung langsung oleh para pucuk pimpinan Pemkot Depok, seiring selama ini cabang olahraga tenis meja di Kota Depok masih diam di tempat.

Adapun para juara Serab Jaya Cup 2 antara lain sebagai berikut:

Divisi 8
Juara 1. Agus DHM (Spin GDC)
Juara 2. Andres (Bacita)
Juara 3. Kurnia (Bolang) & Yudi (Serab)

Divisi 7
Juara 1. Ucup (Cagar Alam)
Juara 2. Yusuf (AIF)
Juara 3. Edi Kancil (Bolang) & Manto (Sasak)

Divisi 4-5
Juara 1. Waldner (Serab Jaya)
Juara 2. Rahman (Cagar Alam)
Juara 3. Febri (Serab Jaya) & Irvan (AIF)

Eksekutif
Juara 1: Kholil (Serab Jaya)
Juara 2: Fudji (Viscany)
Juara 3: H. Adnan (Spin GDC) & Syahlan (Malaika)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *