Ini lho Guys Toko Buku Favorit Warga Depok, Ada yang Sering Gelar Pameran Buku Murah

toko buku di depok

Pada era digital seperti sekarang dunia perbukuan tanah air memiliki tantangan yang cukup besar. Sebabnya minat membaca masyarakat Indonesia yang bisa dibilang rendah menjadi sinyal merah bagi proses literasi suatu negeri. Indonesia berada di peringkat 62 dari 72 tingkat literasinya berdasarkan survey Program for International Student Assessment (PISA) rilisan Organisation for Economic Co-Operation and Develompent (OECD) tahun 2015.

Kemajuan teknologi juga membuat dunia perbukuan berevolusi dengan buku-buku elektronik. Akan tetapi penikmat buku kertas pun tidak serta merta surut karena nyatanya toko-toko buku setempat selalu ramai dikunjugi para kutu buku. Seakan menjawab tantangan tersebut Gramedia Depok dan TM Bookstore Depok berusaha mendongkrak agar literasi warga khsusnya Depok lebih tinggi lagi. Bahkan mereka menggelar pameran buku murah yang pastinya akan membuat koleksi buku kamu jadi lengkap.

Gramedia Depok

Jangan ngaku anak Depok kalo kamu gak tahu Gramedia Depok guys. Toko buku ini selalu setia jadi tempat kamu berkelana di deretan rak buku untuk mencari dan membeli buku penulis kesayangan kan guys. Ada kabar gembira nih guys dari Gramedia Depok untuk kamu semua pencinta buku, Gramedia Depok lagi buka obral gede-gedean mulai dari Rp.1.000 – Rp. 10.000 amazing banget gak sih tuh.

Bayangin guys dengan duit seceng sampai ceban kamu sudah bisa bawa pulang buku-buku dari penerbit keren. Tidak hanya itu saja guys karena Gramedia Depok juga akan memberikan 5 buku gratis untuk tiap pembelian BONTAL. Dahsyat banget kan parade buku murah dari Gramedia Depok, jadi tunggu apalagi guys buruan deh cus ke Gramedia yang berlokasi disamping hotel margo guys.

TM Bookstore

Belanja buku gak akan ada puasnya guys karena buku adalah sumbernya ilmu pengetahuan. Buat kalian yang selalu haus dengan ilmu datang langsung deh ke TM Bookstore Depok di Detos (depok town square) karena lagi ada obral buku murah dijamin rasa haus kalian bakal hilang ngeliat buku yang harganya cuma Rp.5.000 alias gocengan guys.

Dalam mengadakan parade buku murah TM Bookstore Depok juga menyediakan kids center yaitu arena bermain edukatif bagi anak-anak sebagai sarana pengenalan literasi sedari dini, sedangkan bagi bunda juga dapat sekalian mencari referensi buku parenting di TM Bookstore Depok yang pastinya dengan harga sangat terjangkau.

Tak lupa buat kamu wanita Depok TM Bookstore Detos juga menawarkan beragam jenis buku yang siap diserbu dan dibawa pulang sebagai bacaan saat santai dirumah. Pokoknya TM Bookstore Depok akan memberikan cintanya dengan diskon hingga 90% untuk para wanita. Kalo gitu yuk ah berangkat ke TM Bookstore Detos dilantai UG.

Selain dua toko tadi guys, di Depok juga terdapat toko buku lain yang gak kalah tenar dan pastinya lengkap. Seperti Toko Gunung Agung yang berlokasi di Margo City. Di sini kalian bisa menemukan berbagai buku-buku berkualitas. Sementara untuk kalian yang berencana beli buku plus peralatan tulis kantor, sekolah maupun ngampus dengan harga murah bisa langsung cek ke toko buku Sederhana yang berada di Cinere guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *