pelaku curanmor

Anwar Sang Pelaku Curanmor Berpistol di Depok Tewas Didor Polisi

27

DEPOK- Aparat menembak mati Anwar Aminudin (20), pelaku curanmor saat hendak ditangkap di Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 31,2 Cisalak Pasar, Cimanggis, Kota Depok.

Kapolres Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan Anwar ditembak karena melawan polisi saat hendak diamankan, pada Senin, 18 November 2019.

“Jadi pelaku dan petugas sempat baku tembak. Pelaku modongkan senjata api ke arah petugas sehingga petugas menembak di tempat,” ujar Azis di Polresta Depok, Selasa, 19 November 2019.

 

View this post on Instagram

 

Pelaku curanmor ditembak mati ketika beraksi di kawasan Cimanggis

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Azis menuturkan pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku curanmor yang menggunakan senjata api saat beraksi. Mereka terekam CCTV yang juga videonya sempat beredar di media sosial.

Menurutnya, dari rekaman tersebut pihaknya langsung menyelidiki hingga memeroleh informasi terkait pelaku yang biasa beraksi curanmor.

Ketika sudah mengantongi data pelaku, polisi langsung membuntuti. “Tibalah di satu TKP di Cimanggis ya, si pelaku akan mengambil sepeda motor, namun saat akan mengambil sepeda motor dia curiga ada orang yang mengikuti yaitu anggota kami,” ujarnya seperti dikutip dari detik.com.

Lantaran ketahuan dibuntuti, para pelaku akhirnya kabur. Polisi pun mengejarnya. Saat itulah pelaku mengeluarkan senjata api. Pelaku yang satu tewas tertembak dan satunya lagi kabur.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

depok24jam