Wali Kota Depok Bakal Rilis 2 Lagu Baru, Berisi Harapan Bencana yang Terjadi Menjadi Pembelajaran

21

DEPOK24JAM, – Wali Kota Depok Mohammad Idris berencana akan merilis dua lagu karyanya berkaitan dengan keresahan terhadap Covid-19.

Hal itu disampaikan Mohammad Idris di sela-sela Rapat Kerja (Raker) Komite Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Hotel Savero, Kamis 18 Agustus 2022.

“InsyaAllah saya mau melaunching dua lagu, pertama berjudul Merajut Asa dalam Bencana, kedua berjudul Bangkit Indonesia-ku,” ucap Mohammad Idris dikutip DEPOK24JAM dari berita.depok.go.id, Kamis 18 Agustus 2022.

Idris mengungkapkan bahwa lagu yang dibuat berjudul Merajut Asa dalam Bencana diaransemen oleh dirinya bersama seorang teman.

Pesan dalam lagu tersebut tuturnya, karena dia ingin memberikan pesan kepada semua pihak untuk menjadikan bencana sebagai pembelajaran.

Dia mengatakan, selama dua tahun lebih pandemi Covid-19, tentunya semua merenung dan banyak mendapatkan pembelajaran. Terutama tentang kesehatan dan pentingnya olahraga dan sinar matahari.

“Untuk lagu kedua, Bangkit Indonesia-ku ternyata sesama pemimpin bangsa memiliki pemikiran yang sama seperti tema Hari Kemerdekaan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” tandasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

depok24jam